Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun Ciuman Super Mesra, Chemistry di '18 Again' Banjir Sanjungan
TV

Episode terbaru '18 Again' yang tayang pada Selasa (3/11) kemarin menampilkan ciuman mesra Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun. Penasaran seperti apa cuplikan adegan tersebut?

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "18 Again pada Selasa (3/11) malam kemarin. Di episode ini, identitas asli Go Woo Young (Lee Do Hyun) sebagai Hong Dae Young akhirnya benar-benar terungkap.

Awalnya Go Woo Young mengaku pada Jung Da Jung (Kim Ha Neul) bahwa dia adalah Hong Dae Young yang tiba-tiba berubah menjadi muda. Namun Jung Da Jung tak percaya begitu saja dan perlahan menjauhinya. Ia bahkan meminta putranya untuk tidak berdekatan dengan Go Woo Young.

Namun setelah mengetahui bahwa Go Woo Young adalah penggemar nomor 1 yang mengiriminya sepatu, Jung Da Jung akhirnya percaya bahwa dia benar-benar Hong Dae Young mantan suaminya. Karena itulah dia langsung pergi menemui Go Woo Young dan mengungkapkan semua perasaan dan rasa rindunya.

Terbawa suasana, Go Woo Young langsung menarik Jung Da Jung dan berkata bahwa dia juga merindukannya. Dia kemudian mencium Jung Da Jung dengan sangat mesra. Karena telah mengetahui identitas asli Go Woo Young, kali ini Jung Da Jung membalas ciuman itu dan tidak menolak seperti sebelumnya.

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji chemistry antara Lee Do Hyun dan Kim Ha Neul yang terlihat nyata meski keduanya terpaut usia 17 tahun.

"Chemistry mereka bukan lelucon!"


"Aku bahkan tidak bisa memikirkan perbedaan usianya, karena mereka terlihat serasi!"

"Pasangan Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun ini sangat baik. Mereka sebaik Kim Hee Ae dan Yoo Ah In saat bermain di 'Secret Love Affair'. Aku sangat menyukai chemistry dan profesionalitas mereka. Meski drama ini memiliki rating yang rendah, itu tidak membuat drama ini buruk. Ini benar-benar drama yang indah dan manis."

"Chemistry mereka membara! Yang kulihat hanyalah Da Jung dan Dae Young, sepasang kekasih yang merindukan satu sama lain. Ciuman itu tak hanya menggairahkan tapi juga manis dan lembut. Itu benar-benar menunjukkan emosi mereka satu sama lain. Kerja bagus untuk Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun, terutama Do Hyun. Aku berani bertaruh bahwa semua penulis naskah akan menginginkannya setelah membintangi drama ini. Dan kami pastinya membutuhkan behind the scene."

"Ini tidak bisa dipercaya. Pemandangan ini sempurna seperti yanag kuharapkan. Aku tidak merasakan perbedaan usia di antara mereka."

"Aku menyukai chemistry-nya. Seperti chemistry sungguhan dari suami dan istri."

"Aku menyukai chemistry-nya. Ciuman ini sangat manis dan menyentuh hati.

Sementara itu, "18 Again" tinggal menyisakan dua epoisode saja dan akan tamat pada 10 November mendatang. Karena itulah jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan dua episode pamungkasnya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel