Gagal Nikahi Ria Ricis, Reza Jawabi Isu Tak Direstui Hingga 'Ditikung' Harris Vriza
Instagram/rezasuryaptr
Selebriti

Reza Surya buka suara soal kabar hubungannya dengan Ria Ricis yang renggang. Sempat dikira akan menikah tahun depan, Reza memilih pasrah jika tak berjodoh dengan Ricis.

WowKeren - Reza Surya dan Ria Ricis sempat mengisyaratkan akan menikah tanpa berpacaran. Namun muncul kabar kalau hubungan Reza dan Ricis ternyata sudah berakhir.

Saat diwawancara, Reza menegaskan kalau ia dan Ricis tidak berpacaran. Meski begitu, Reza mengaku serius dan kini ikhlas jika tidak berjodoh dengan Ricis.

"Awalnya dari TikTok, aku viral. Terus beliau notice," kata Reza saat diwawancara KH Entertainment. "Sebenarnya kalau dibilang pacaran nggak. Tapi kayaknya kita punya visi yang sama, akhirnya kenal lebih dekat. Tapi ternyata tidak berjodoh, jalannya belum berjodoh, jadi kita masing-masing sekarang."

"Aku tahu dia serius, dia juga tahu aku serius, ya udah dicoba," kata Reza. "Kita sempat dekat 2 atau 3 bulan."

Reza mengaku tetap kagum bisa mengenal sosok Ricis. Ia bahkan memuji kepribadian Ricis yang dinilainya sebagai wanita baik.


 "Ria Ricis adalah sosok yang baik, mungkin di luar sana nggak tahu kalau Ricis punya kebaikan yang diluar sana. Bahwa aslinya sangat baik. Aku banyak belajar dari beliau, tim Ricis, kayak YouTube, jadi benar-benar 2020 ini tidak terprediksi," kata Reza. "Aku juga mohon maaf jika ada kekurangan, tapi apa yang kita jalanin bukan settingan, bukan gimmick, seolah-olah cuma konten. Kita menjalaninya serius."

Soal alasan kandas, Reza tak mau menjelaskan detil. Ia hanya berharap tetap bisa bersilaturahmi dengan Ricis suatu saat nanti.

"Sebenarnya agak kompleks dan bukan porsi aku untuk menjelaskan di sini," kata Reza. "Ya doain aja, InsyaAllah kita baik-baik aja, tidak memutus tali silaturahmi."

Reza juga menepis rumor kalau dirinya tak direstui oleh ayah Ricis. Ia sempat pula menyangkal kalau renggangnya hubungan karena ada Harris Vriza sebagai orang ketiga.

"Sepertinya tidak ya, sebenarnya Alhamdulillah oke aman-aman aja. Yang jadi permasalahan bukan masalah restu, tapi dari pribadi kami, ya udah, memang ada hal-hal yang prinsipil sepertinya tidak bisa dipaksakan, tidak ada yang mendominasi, sempat galau karena benar-benar niat, sepertinya sudah saatnya tapi tiba-tiba Allah punya rencana lain, tapi berpikir positif aja," kata Reza. "Aku tahu soal beliau (Harris), netizen kadang suka ngomong inilah itulah, tapi bukan kok, aku juga kenal. Bukan karena orang ketiga."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts