Pakai Celana, Sherina Tomboy Cantik Saat Nikahi Baskara Mahendra Banjir Pujian
Instagram/trinityoptima
Selebriti

Sherina Munaf masih konsisten tampil beda bahkan untuk pernikahannya. Istri Baskara Mahendra itu menuai pujian saat terkuak memakai celana ketika melangsungkan pernikahan tertutup, 3 November.

WowKeren - Sherina dan Baskara Mahendra sudah resmi menikah. Keduanya diam-diam melangsungkan pernikahan tertutup pada 3 November lalu.

Label yang menaungi Sherina, Trinity Optima Production, sempat mengunggah potret cantik Sherina dan Baskara. Keduanya tampil serasi dengan gaya busana kekinian.

"Happy wedding to this lovely couple @sherinasinna & @baskaramahendra ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰," demikian kata pihak Trinity. "May your wedding be filled with special memories you can treasure forever!."

Netter pun kembali heboh membahas busana pengantin yang dikenakan Sherina. Putri dari Triawan Munaf itu ternyata tak memakai gaun konvensional layaknya pengantin pada umumnya.

Sherina ternyata justru memakai celana dan atasan warna senada. Meski begitu, kesan cantik dan feminin tetap terlihat hingga fans jadi takjub dengan gaya nyentrik Sherina saat menikah.


"Baru ngeh, mba sherin nikahnya pake celana. cant imagine how cushioned it is๐Ÿ˜ญ," kata netter. "Gaun pengantennya keren banget.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Selamat ya Sherina, aku penggemarmu sejak kecilmu. Tuhan memberkati rtmu," ujar netter. "Simpel banget bajunya sherina sukaaaaa," seru netter.

"Sherina kece ya meniqa pake celana tapi tetep stunning," ujar fans. "Ya ampun Sherina tomboy."

Sejak remaja, Sherina memang dikenal suka bergaya tomboy. Bahkan ia tak malu memakai sandal jepit di tempat umum.

"Saya lebih suka sandal jepit," kata Sherina. "Saya gak peduli dan gak malu pakai sandal jepit, santai saja."

Sherina juga tipikal artis yang tak mau ambil pusing soal pendapat orang. Ia justru percaya diri dengan gayanya yang unik.

"Berbanggalah kalau ada seseorang yang jealous pada kamu. Jangan mudah terpancing. Sebab semua orang mempunyai style yang berbeda-beda. Karena itu jangan takut berekspresi dan saling menghargai. Itu sangat penting," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru