Barbie Kumalasari 'Pepet' Brondong Mualaf 13 Tahun Lebih Muda, Wajah Kemayu Saat Makan Mie Disorot
Instagram/erevano7
Selebriti

Tak jadi mendapatkan Lutfi Agizal, Barbie Kumalasari kini sedang dekat dengan pria muda, Erevano. Selain tampan, Erevano sempat mengungkap pengalamannya masuk Islam pada 2017.

WowKeren - Barbie Kumalasari tak putus asa meski gagal mencuri hati Lutfi Agizal. Nyatanya, Barbie sudah mendapatkan brondong baru yang tak kalah tampan dari Lutfi.

Pria tersebut bernama Erevano. Diungkap Barbie, ia masih sebatas pendekatan dengan penyanyi yang usianya 13 tahun lebih muda itu.

"Lagi dekat, tapi kalau pacaran belum. Baru-baru ini lagi jalan bareng. Tadinya gak mau diekspose, tapi ketahuan sama salah satu media ya udah deh kita posting kalau lagi dekat aja. Lagi sering gym bareng, satu klinik kecantikan juga. Mungkin nanti juga ada project bareng," kata Barbie. "Udah lama banget beberapa tahun lalu kenal. Dulu tuh Erevano gak terlalu berani ngobrol sama aku, mungkin karena dia mikir aku seniornya. Lagipula dulu aku masih sama Galih Ginanjar. Kalau sekarang kan sama-sama singel. Mungkin sekarang ini juga dia mulai beranikan diri untuk komunikasi sama aku."

Setelah kedekatan terungkap, Barbie tak malu-malu pamer kemesraan dengan Erevano. Keduanya terciduk asyik dinner mesra sambil makan mie.

Tak dipungkiri wajah Barbie terlihat berbinar saat bersama Erevano. Sayang netter malah membahas sosok mirip "b***ci".


"Kek b***ci ya?," ujar thata_k. "@thata_k emang b***ci sayyy settingan yg gak bakal di liat org😂😂," ujar yantisuryanti14. "Betul sekali... Baru mau ngomong gitu aku," ujar ayiejuli.

Sejauh ini tak diketahui siapakah sosok yang disindir netter itu. Terlepas dari anggapan miring, Erevano dikagumi salah satu artis muda yang memilih mualaf.

"Aku tuh berdoa karna lagi berada dititik terbawah terus aku berdoa. Aku cuci muka, ambil sajadah, aku gak tau salatnya gimana. Aku cuma bilang gini, 'Jika kau benar-benar sesungguhnya Allah, Tuhan di atas segala semesta ini. Jika kau mengabulkan doaku, aku akan menjadi hambamu'," kata Erevano saat diwawancara Esge Entertainment. "Aku di mobil sendirian tuh, tiduran. Tiba-tiba kayak ada bisikan gitu. ‘Semua udah dikasih apa segala macem, kamu kapan bayar nazar?’, itu aku langsung kaget. Terus 3 hari kemudian aku bilang aku mau menjadi seorang Muslim."

2017 silam, menjadi tahun spesial bagi Erevano. Ia resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat mualaf dengan dituntun oleh seorang Ustaz di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Erevano mengaku kalau ia gemetar dan sempat menangis. Ia juga sempat mengalami pertentangan dari pihak keluarga atas keputusannya itu.

"Pas disuruh ngikutin kalimat syahadat. Aku tuh sampe gemeteran terus sempet berhenti. Mau nangis gitu karena gak nyangka. Ada sesuatu aura yang sangat positif membuatku gemetar dan Allhamdulillah bisa selesai syahadatnya. Sebenernya hal yang berat ya diawal, karena kita harus belajar juga. Ada juga orang-orang yang pro kontra. Kalau pengalaman aku pribadi sih, ibaratnya itu dari orang sekitar ya. Karena aku dulu aktif di agamaku yang sebelumnya, aku aktif banget," kata pelantun "Hanya Kamu" itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait