Na Eun A Pink Curhat Rasa Cintanya Pada Olahraga, Buat Member 'Camping Vibes' Kaget
TV

Program 'Camping Vibes' menampilkan para member yang mengunjungi tempat-tempat di Korea Selatan dengan pemandangan yang mirip dengan tempat wisata terkenal di luar negeri.

WowKeren - Na Eun kini tergabung dalam member program "Camping Vibes". Dalam episode terbaru program JTBC tersebut, member A Pink ini membicarakan tentang komitmennya untuk berolahraga.

"Camping Vibes" adalah variety show baru di mana Park Na Rae, Ahn Young Mi, Solar Mamamoo, Nae Eun dan Park So Dam mengunjungi tempat-tempat di Korea Selatan dengan pemandangan yang mirip dengan tempat wisata terkenal di luar negeri.

Pada siaran "Camping Vibes" pada Selasa (3/11), Ahn Young Mi, Na Eun dan Park So Dam tampak memulai hari mereka dengan senam pagi. Ahn Young Mi bertanya, "Apa yang biasanya kamu lakukan untuk berolahraga?"

Na Eun menjawab, "Aku menerima pelatihan pribadi (PT), melakukan pilates dan Gyrotonic." Ucapan idol kelahiran tahun 1994 itu membuat Ahn Young Mi kaget. "Mengapa kamu melakukan begitu banyak?" tanya Ahn Young Mi.


"Aku melakukan banyak hal. Aku tidak bisa hidup tanpa olahraga," jawab Na Eun. Ketika Ahn Young Mi mulai mengajar latihan otot perut, Park So Dam dengan jujur mengaku, "Aku benar-benar ingin pergi ke kamar mandi."

Ahn Young Mi bercanda, "Jangan ragu untuk membiarkan mereka keluar. Ada racun di dalamnya." Son Naeun juga menunjukkan kelenturannya melalui pose yoga. Ahn Young Mi berkata, "Naeun sangat fleksibel. Aku tidak bisa melakukan itu" dan Park So Dam berkomentar, "Kamu seperti rusa".

Sementara itu, Na Eun diketahui memiliki bentuk tubuh dambaan para wanita. Bintang drama "Dinner Mate" itu banyak menerima kontrak iklan yang memamerkan keindahan bentuk tubuhnya. Na Eun juga sering mendapatkan pujian karena bentuk tubuhnya hasil dari rajin berolahraga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel