Secret Number Ajak Fans Berdisko Disinari Cahaya Neon Dalam MV Comeback 'Got That Boom'
Musik

Secret Number akhirnya resmi comeback dengan single baru. Single terbaru girl grup ini bertajuk 'Got That Boom' yang dirilis pada hari ini, Rabu (4/11).

WowKeren - Pasca menuai banyak perhatian untuk debutnya pada Mei lalu, Secret Number akhirnya resmi comeback dengan single baru. Single terbaru girl grup ini bertajuk "Got That Boom" yang dirilis pada hari ini, Rabu (4/11).

Secret Number resmi comeback dengan merilis MV title track untuk single album kedua mereka yang bertajuk "Got That Boom". Masing mengusung konsep yang energik dan keren, girl grup ini tampil sangat meriah dengan balutan konstum ala disko dalam MV comeback mereka.

MV "Got That Boom" menunjukkan semangat menari para member yang luar biasa di sebuah set yang dipenuhi lampu-lampu neon yang futuristik. Tak hanya itu, beberapa efek grafis canggih juga ditampilkan dalam MV yang membuat lagu itu jadi makin menarik.


Singel album "Got the Boom" sendiri diketahui berisi dua lagu. Dua lagu itu adalah "Got The Boom" yang menjadi title track dan "Privacy". Komposer Francci dan Shark yang bertugas memproduksi comeback kali ini. Shark juga diketahui sebagai komposer lagu debut girl grup "Who Dis". Sementara Francci ini diketahui pernah bekerja sama dengan beberapa bintang dunia.

Sejak debut, girl grup ini telah banyak menuai perhatian termasuk para penggemar K-Pop Tanah Air. Bukan tanpa alasan, member dari grup ini merupakan mantan trainee dari agensi besar. Selain itu, salah satu membernya juga merupakan warga Indonesia.

Girl grup tersebut terdiri dari 5 member yakni Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan Denise. Jinny Park dan Denise Kim merupakan mantan trainee dari YG Entertainment sementara Dita merupakan member asal Indonesia yang sukses mencuri perhatian fans Tanah Air.

Bernama lengkap Dita Karang, gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta. Ketika menginjak bangku kuliah, Dita melanjutkan studinya ke New York, Amerika Serikat, tepatnya di American Musical and Dramatic Academy (AMDA). Lulus pada tahun 2017, Dita mengambil jurusan Dance Theatre.

Dita kemudian direkrut menjadi trainee di VINE Entertainment. Semenjak saat itu, dia pindah Seoul dan menetap di sana serta menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya segera debut bersama Secret Number.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait