Pemain 'Love Revolution' Saling Goda Sembari Menikmati Syuting di Luar Ruangan
Naver
TV

'Love Revolution' yang dibintangi oleh Park Jihoon cs diadaptasi dari webtoon berjudul sama tentang kisah cinta, persahabatan dan kekacauan di masa-masa SMA.

WowKeren - "Love Revolution" kembali merilis video di balik layar yang pastinya sayang jika dilewatkan. Web drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama tentang kisah cinta, persahabatan dan kekacauan di masa SMA.

Park Jihoon berperan sebagai Gong Ju Young, seorang siswa yang imut dan menyenangkan yang bertekad untuk memenangkan hati Wang Ja Rim yang angkuh dan populer (Lee Ruby) setelah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Video di balik layar dibuka dengan Park Jihoon berkata, "Ini adalah hari penayangan perdana kami dan aku bersenang-senang saat menontonnya". Para pemain "Love Revolution" kemudian pindah ke syuting di luar.

Ko Chan Bin memberi tahu Jung Da Eun, yang berpose di depan kamera, "Kamu harus melakukan hal-hal seperti itu ratusan kali untuk dimasukkan ke dalam video sekali."


Lee Ruby kemudian berpura-pura mewawancarai Dayoung WJSN, bertanya padanya, "Bagaimana harimu?" Dayoung menjawab, "Aku sangat ingin makan daging sapi".

Belakangan, kamera menangkap Ko Chan Bin yang tiba-tiba melakukan push-up. Ko Chan Bin bangkit dan menjelaskan, "Aku harus melepas bajuku nanti. Aku mengetahuinya kemarin, jadi aku melakukan segalanya sekarang. "

Younghoon The Boyz, yang melihat lawan mainnya sedang berolahraga dan bercanda berkata, "Menurutku dia lebih buruk dariku saat push-up". Dia kemudian memamerkan kekuatannya untuk kamera.

Sedangkan Ahn Do Gyu berkomentar, "Orang yang rajin olahraga tidak langsung mulai berolahraga. Melakukannya pada menit terakhir dapat membuatmu terlihat sedikit lebih baik, tetapi untuk otot yang sempurna, kalian harus berolahraga dengan sangat konsisten. "

Mengikuti berbagai adegan luar ruangan, video berakhir saat Park Jihoon berbicara tentang pengalamannya berakting dalam drama. Dia berkata, "Menggambarkan emosi dalam drama ini sangat sulit. Ini bisa sangat serius dan kemudian tiba-tiba bisa menjadi lucu. Itu terus maju dan mundur. Kamu harus sangat ahli dalam hal ini."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel