Krystal Akui Debut Aktingnya di Film 'More than Family' Tak Punya Arti Besar
Naver
Film

'More Than Family' menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang berpacaran dengan anak SMA hingga akhirnya hamil. Film ini dirilis mulai 12 November mendatang.

WowKeren - Krystal baru-baru ini menjalani sesi wawancara dengan media Starnews. Member f(x) kelahiran tahun 1994 itu membicarakan tentang aktingnya dalam film "More Than Family" yang sebentar lagi bakal dirilis.

Krystal awalnya ditanya bagaimana perasaannya debut layar lebar dalam film komersil. "Aku belum merasakan sesuatu yang kuat. Aku biasanya tipe yang sedikit membosankan bahkan ketika mendengar cerita yang bagus," ujar Krystal.

"Kudengar orang-orang memberiku review yang bagus tapi aku masih belum bisa menilai diriku sendiri. Aku menunggu hatiku untuk bisa sedikit lebih rileks," tambah Krystal. Sang aktris cantik kemudian ditanya rasanya berperan sebagai wanita hamil.

"Kurasa ini pilihan terbaik untuk debut layar lebarku. Sejujurnya, ini film pertamaku tapi itu tidak memiliki arti besar bagiku karena aku sudah berakting untuk waktu yang lama," jawab Krystal.

"Aku awalnya terkejut ketika mendengar itu adalah karakter wanita hamil. Tapi aku mulai membaca naskah dan langsung memutuskan akan melakukannya. Setelah memutuskan hal itu, aku tidak merasakan kekhawatiran apa pun," imbuh Krystal.


Terakhir, Krystal menjelaskan seperti apa karakter Toil yang ia mainkan. "Toil adalah karakter yang sangat mempesona. Kurasa dia merepresentasikan wanita akhir-akhir ini. Ini karakter yang terasa dekat," ungkap Krystal.

"Orangtuanya juga karakter yang bagus. Kurasa orangtua yang menonton akan merasa terhubung dengan karakter orangtua dalam film ini. Pada pertemuan pertama, PD-nim bilang kalau dia berpikir aku akan memainkan Toil dengan cara yang lucu dan lebih memberikan banyak pesona untuk Toil," pungkas Krystal.

"More Than Family" menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan.

Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah. Sementara itu, "More Than Family" baru akan resmi dirilis di bioskop mulai 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru