Krystal Curhat Berulang Kali Syuting Ciuman di 'More Than Family'
Naver
Film

Krystal membahas adegan ciumannya bersama Shin Jae Hwi. Idol kelahiran tahun 1994 itu mengakui harus syuting ciuman beberapa kali sampai membuat mentalnya terguncang.

WowKeren - Krystal menjalani sesi wawancara membicarakan tentang aktingnya dalam film "More Than Family" yang sebentar lagi bakal dirilis. Member f(x) itu memerankan karakter wanita hamil bernama Toh Il.

Salah satu yang dibahas Krystal dalam wawancara itu adalah soal adegan ciumannya bersama Shin Jae Hwi. Idol kelahiran tahun 1994 itu mengakui harus syuting ciuman beberapa kali sampai membuat mentalnya terguncang.

"Kami syuting adegan ciuman itu berkali-kali tetapi hasilnya sangat singkat di film. Mentalku benar-benar terguncang hari itu. Cuacanya panas dan aku belum dekat dengan aktornya jadi tidak nyaman. Kami harus mengulanginya berkali-kali. Aku belajar banyak tentang adegan ciuman kali ini," ungkap Krystal.

Dalam wawancara yang sama, Krystal juga membicarakan soal rasanya beradu akting dengan Jang Hye Jin. Di "More Than Family", bintang film "Parasite" itu berperan sebagai ibu Toil yang sudah menikah lagi.


"Dia benar-benar cerdas dan punya banyak energi. Kami rukun jadi dia seperti ibu bagiku. Aku memanggilnya ibu, sunbae, unnie karena dia benar-benar seperti ibu, teman, juga saudara perempuan. Terima kasih kepada sunbae-nim, kita bisa bermain secara alami sebagai ibu dan anak," imbuh Krystal.

"More Than Family" menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toil hamil di luar pernikahan.

Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah. Sementara itu, "More Than Family" baru akan resmi dirilis di bioskop mulai 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts