Album Comeback NCT 2020 'RESONANCE Pt. 2' Dilaporkan Rilis Bulan Ini, Agensi Siapkan Event Menarik
Musik

Baru-baru ini muncul sebuah laporan dari outlet media lokal, Star News. Dilaporkan pada hari ini, Kamis (5/11), NCT disebut akan merilis full album ke-2 mereka 'RESONANCE Pt. 2' pada akhir bulan ini.

WowKeren - NCT baru saja comeback lewat proyek NCT 2020 yang menghadirkan album baru bertajuk "RESONANCE Pt. 1". Proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "NCT 2020: RESONANCE Pt. 1" dan "NCT 2020: RESONANCE Pt. 2" akan dirilis setelah itu.

Baru-baru ini muncul sebuah laporan dari outlet media lokal, Star News. Dilaporkan pada hari ini, Kamis (5/11), NCT disebut akan merilis full album ke-2 mereka "RESONANCE Pt. 2" pada akhir bulan ini yakni tanggal 23 November mendatang.

Sebelumnya, NCT merilis bagian pertama dari seri 'RESONANCE' pada tanggal 12 bulan Oktober lalu. Dengan album ini, NCT menunjukkan berbagai kombinasi anggota melalui puluhan lagu termasuk lagu utama "Make A Wish" dan mendapat tanggapan yang baik dari para penggemar.

Belum ada konfirmasi yang pasti dari pihak agensi. Namun, SM Entainment pada hari ini mengumumkan akan membuat event menarik untuk penggemar. Pihak agensi memberikan penggemar kesempatan untuk bertanya tentang album "RESONANCE Pt. 2" yang nantinya akan dijawab langsung oleh member NCT dalam siaran langsung Blueroom di Twitter.


Album Comeback NCT 2020 \'RESONANCE Pt. 2\' Dilaporkan Rilis Bulan Ini, Agensi Siapkan Event Menarik

Twitter

Penggemar diberikan kesempatan untuk bertanya lewat Twitter yang mereka buat dengan tagar #AskAllAboutResonancePt2. Selain itu, dalam poster event tersebut pihak SM Entertainment juga menuliskan tagar #SongTitleReveal (Ungkap judul lagu).

Album seri kedua ini diharapkan memamerkan pesona yang berbeda dengan kombinasi yang belum terpenuhi di bagian pertama. Melalui album ini juga, NCT mendapat gelar "Million Seller" dengan penjualan 1,21 juta unit selama seminggu setelah perilisan "RESONANCE Part 1".

Selain itu, album ini juga menduduki peringkat ke-6 di chart album utama Billboard di AS, Billboard 200, dan berhasil dalam charting selama dua minggu berturut-turut. Diharapkan NCT, yang telah mengukuhkan posisinya sebagai tren global, akan mencetak rekor lain dengan album baru ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait