Krystal Naikkan Berat Badan Demi Bintangi 'More Than Family', Ungkap Pernah Nangis Tertekan
Naver
Film

Demi membintangi 'More Than Family' sebagai wanita hamil, Krystal mengakui dirinya sampai menaikkan berat badan. Padahal saat syuting, member f(x) ini sedang dalam masa diet.

WowKeren - Krystal sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat film "More Than Family" memerankan karakter wanita hamil. Jelang dirilis, idol kelahiran tahun 1994 itu menjalani sesi wawancara dengan media Starnews.

Demi membintangi "More Than Family", Krystal mengakui dirinya sampai menaikkan berat badan. Padahal proses syuting berlangsung, member f(x) ini sedang dalam masa diet. "Saat pertama kali bertemu sutradara, aku sedang diet," ujar Krystal.

"Tapi kemudian dia berkata aku tidak boleh melakukan diet ketat jadi aku melonggarkan diri untuk peran itu. Aku mencoba untuk menambah berat badan jadi aku makan 3 atau 4 kali sehari, bukan 2. Aku juga makan makanan penutup setelah makan," imbuh Krystal.

Krystal juga membicarakan bagaimana perasaannya perdana menjadi pemeran utama film. "Rasanya banyak tekanan. Kami membaca naskah dan aku harus memastikan untuk mengendalikan pikiranku," tutur Krystal.


"Suatu hari, aku bahkan menangis karena frustrasi. Kupikir setidaknya ada satu krisis besar sebelum syuting. Aku membiarkannya keluar setelah menahan beberapa saat dan setelah itu, kupikir aku syuting dengan pikiran bahwa aku akan melakukannya," pungkas Krystal.

"More Than Family" menceritakan karakter Toh Il (Krystal) , cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan.

Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah. Sementara itu, "More Than Family" baru akan resmi dirilis di bioskop mulai 12 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts