Agensi Umumkan Jung Hyung Don Kembali Hiatus Dari Dunia Hiburan Karena Gangguan Kecemasan
Selebriti

Pada hari ini, Kamis (5/11), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengeluarkan pernyataan resmi. Dalam pernyataannya, agensi menyebutkan Jung Hyung Don akan mengambil cuti untuk fokus pada kesehatannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu komedian dan MC ternama Korea, Jung Hyung Don. MC yang juga dikenal sebagai pembawa acara berbagai talk show idol ini baru saja diumumkan akan kembali menjalani hiatus dari dunia hiburan karena alasan kesehatan.

Pada hari ini, Kamis (5/11), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengeluarkan pernyataan tersebut. Dalam pernyataannya, agensi menyebutkan Jung Hyung Don akan mengambil cuti untuk fokus pada kesehatannya. Terungkap bahwa MC itu kembali mengalami gangguan kecemasan. Berikut bunyi pernyataan agensi:

"Halo. Ini FNC Entertainment. Kami memiliki berita buruk untuk dibagikan tentang Jung Hyung Don. Kami memberi tahu kalian bahwa Jung Hyung Don akan beristirahat dari penampilan televisinya untuk sementara waktu karena alasan kesehatan.

Baru-baru ini, Jung Hyung Don mengalami gejala kecemasan yang semakin memburuk, yang telah ia derita dalam waktu yang lama. Meskipun dia sangat ingin melanjutkan syuting, kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan setelah banyak diskusi dengannya, diputuskan bahwa dia akan beristirahat.


Jung Hyung Don akan fokus untuk memulihkan kesehatannya selama masa jeda, dan kami sebagai agensi akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia dapat fokus sepenuhnya pada perawatannya. Kami meminta dukungan semua orang agar Jung Hyung Don pulih sepenuhnya dan memberi semua orang senyum sekali lagi. Terima kasih."

Ini bukan pertama kalinya Hyung Don hiatus karena gangguan kecemasan. Pada November 2015, Jung Hyung Don juga mengambil cuti dari semua aktivitas karena gangguan kecemasannya.

Dia kemudian kembali muncul di dunia hiburan pada September 2016 sebagai MC untuk "Weekly Idol" dan telah aktif di televisi sejak saat itu. Jung Hyung Don sendiri adalah anggota tetap pada beberapa program, termasuk JTBC "Carefree Kickers", KBS2 "Problem Child in House", "IDOL on Quiz", KBS Studio K "DONI SCHOOL" dan Channel A "My Golden Kids".

Karena absennya ini, Jung Hyung Don mengundurkan diri dari semua program dan kini fokus pada pemulihannya. Hiatusnya kali ini diharapkan dapat membawa perkembangan baik untuk kesehatan MC kondang tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru