Dinar Candy Diduga Sindir Ade Londok Soal Candaan dengan Pelawak Malih, Bahas Sikap ke Senior
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy blak-blakan bongkar perilakunya saat berhadapan dengan artis senior. Ia juga menyindir seleb dadakan yang berperilaku tak sopan dan kelewat batas pada senior.

WowKeren - Belakangan, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video tak sopan Ade Londok saat memperlakukan pelawak senior, Malih. Ade disebut kelewat batas saat "mengerjai" Malih dengan menarik kursi yang ada hingga sang pelawak terjungkal.

Gara-gara candaan Ade ini, Malih sampai bersikap dingin kepada pria yang viral karena mempromosikan odading Mang Oleh itu. Aksi Ade ini langsung mendapat beragam kritik dan nasihat dari warganet.

Melihat fenomena ini, Dinar Candy pun ikut berkomentar. Meski tak menyebut jika pernyataannya ini ditujukan oleh salah satu pihak, namuan warganet meyakini jika video singkat yang dibuat Dinar ini "digunakan" untuk menyentil sikap Ade Londok.

Video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram itu memperlihatkan Dinar yang sedang berada di dalam mobil. Mengenakan pakaian berwarna kuning, Dinar merekam dirinya sambil memberikan sedikit nasihat untuk para artis baru.

Menurut Dinar, seseorang yang baru terjun ke dunia hiburan, haruslah menghargai dan memiliki rasa hormat kepada para senior. Terlebih di zaman teknologi ini, banyak artis-artis dadakan yang tenar berkat media sosial.

"Banyak yang viral dari berbagai sosial media. Ada TikTok, Instagram, YouTube, nah nanti tu si orang ini bakal diundang ke TV kan, nah yang lucu-lucu itu bakal ditarik di komedian," kata Dinar Candy. "Tapi komedian di marketnya TV itu berbeda sama di sosial media."


Dinar menyebut jika seorang artis baru apalagi hanya terkenal berkat sosial media, harus tetap respect kepada senior. Tak peduli memiliki banyak followers ataupun harga endorsement mahal, namun hal yang terpenting menurut Dinar tetap harus menjaga atitude kepada senior.

"Walaupun followers kita banyak di sosial media ataupun endorsement kita mahal di sosial media, tapi kalau kita udah masuk di dunia tv, kita itu harus respect sama senior yang lebih dulu," nasihat Dinar.

Hal ini pun juga berlaku untuk Dinar sendiri. Ia menceritakan sikapnya kepada para senior di dunia hiburan. "Bahkan aku itu tidak berani ngomong yang kasar, atau lebih baik aku tuh dikatain sama senior daripada aku ngatain senior," imbuhnya.

Dinar Candy Diduga Sindir Ade Londok Soal Candaan dengan Pelawak Malih, Bahas Sikap ke Senior

Instagram

Dinar pun mengaku jika dirinya cenderung takut berhadapan dengan senior karena enggan melakukan kesalahan. Pasalnya, Dinar menyadari jika kariernya di dunia hiburan masih seumur jagung.

"Ada beberapa yang bilang, 'hajar aja itu dinar'. Tapi aku merasa 'ih aku nggak pantes, aku masih anak kemaren'," tandasnya. "Aku itu anaknya respect sama senior, jadi aku nggak berani."

Video ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang setuju dengan pendapat dan pola pikir Dinar Candy. Mereka pun memberikan pujian untuk DJ seksi ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait