Tiffany Jawab Pertanyaan Soal Kemungkinan Girls' Generation Comeback 8 Member
Musik

Jessi bertanya kepada Tiffany apakah Girls' Generation memiliki pemikiran untuk bersatu kembali dan berpromosi lagi. Grup tersebut terakhir kali comeback berdelapan pada Agustus 2017.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak Girls' Generation terakhir kali beraktivitas bersama sebagai grup dengan formasi 8 member. Tiffany menyebutkan aktivitas masa depan girl grup tersebut serta kemungkinan comeback mereka baru-baru ini.

Pada 5 November, Tiffany tampil di channel YouTube SBS "Mobidic". Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjadi bintang tamu di episode baru "Showterview" yang dipandu Jessi atau Jessica H.o. saat dia mengadakan wawancara dengan artis hip-hop itu.

Keduanya memulai pembicaraan mereka tentang Girls' Generation dan Tiffany mengungkapkan bahwa Tiffany masih bertemu dengan para member setiap mereka punya waktu luang. Mereka juga sempat berkumpul bersama pada perasaan anniversary ke-13 Agustus lalu.

Di sini, Jessi bertanya kepada Tiffany apakah Girls' Generation memiliki pemikiran untuk bersatu kembali dan berpromosi lagi. Tiffany menjawab, "Kami selalu memikirkan hal itu. Kami mencari waktu, waktu yang 'mutakhir'" yang mengisyaratkan kemungkinan comeback girl grup.


Tiffany melanjutkan dengan menyatakan, "Kami tidak ingin itu menjadi tidak berarti. Jadi kami mencari waktu agar kami dapat berkembang lebih banyak dan merilis album dengan pesan dan makna karena album terakhir yang kami rilis adalah album ulang tahun kesepuluh kami."

Jessi bercanda, "Kalau begitu kalian tidak akan menjadi Girls' Generation karena kalian semua berusia tiga puluhan." Tiffany dengan singkat menjawab, "Tidak karena belum ada dari kami yang menikah" dan membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, Girls' Generation terakhir kali comeback berdelapan pada Agustus 2017 dengan album "Holiday Night". Album ini memuat dua title track yaitu "Holiday" dan "All Night" dan para member pun sempat mempromosikannya selama sepekan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru