Lee Seung Gi Siap Comeback sebagai Penyanyi dengan Album Solo Pertama Setelah 5 Tahun
Musik

Hari ini, Jumat (6/11), Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dia akan merilis album studio ketujuh bulan depan. Album solonya kali ini akan menandai album baru pertama Lee Seung Gi dalam lima tahun.

WowKeren - Sejak kembali dari dinas militer, Lee Seung Gi langsung aktif membintangi drama dan variety show. Kali ini, lawan main Suzy di serial "Vagabond" itu akan kembali sebagai penyanyi yang telah lama ditunggu-tunggu.

Pada hari ini, Jumat (6/11), Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dia akan merilis album studio ketujuh bulan depan. Album solonya kali ini akan menandai album baru pertama Lee Seung Gi dalam lima tahun.

Menjelang perilisan album pada bulan Desember nanti, Lee Seung Gi akan bersiap untuk comeback sebagai penyanyi dengan meluncurkan lagu pra-rilis bertajuk "Cliché Man" (terjemahan literal) pada 15 November. Lagu ini akan menandai kolaborasi pertama Lee Seung Gi dengan penyanyi dan penulis lagu legendaris Yoon Jong Shin, yang memproduksi lagu tersebut.


Lee Seung Gi terakhir kali merilis album studio pada tahun 2015. Rilisan musik terbaru penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 tersebut adalah lagu "Meet Someone Like Me", yang dirilis pada Maret 2016 setelah wajib militernya.

Agensi Lee Seung Gi menjelaskan bahwa dia telah memutuskan untuk comeback sebagai penyanyi setelah mendapat banyak perhatian yang dia terima untuk cover lagu "Forbidden Love" milik Kim Kyung Ho di variety show SBS "Master in the House".

Agensi Lee Seung Gi menyatakan, "Setelah khawatir tentang bagaimana menanggapi cinta dan dukungan penggemar yang menggebu-gebu untuk penampilannya membawakan 'Forbidden Love', Lee Seung Gi akhirnya memutuskan untuk comeback sebagai penyanyi. Lee Seung Gi bertekad untuk memenuhi keinginan penggemarnya dan comeback dengan musik berkualitas lebih tinggi. Tolong dukung Lee Seung Gi, yang saat ini gugup dan bersemangat untuk comeback pertamanya setelah waktu yang lama sebagai penyanyi, saat dia kembali."

Apakah kalian senang dengan kembalinya Lee Seung Gi sebagai penyanyi? Kita nantikan sama-sama karya terbarunya, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait