Tiffany Mengumpat untuk Pertama Kali di Depan Kamera, Reaksinya Bikin Ngakak
Selebriti

Sisi lain Tiffany 'diekspos' dalam 'Showterview with Jessi'. Mereka mengobrol, membahas segala hal mulai dari Jessi yang hampir debut di Girls' Generation hingga kepribadian mereka yang mirip.

WowKeren - Bicara tentang idol K-Pop yang terlihat seperti definisi "putri" dan "anggun", Tiffany Girls' Generation adalah salah satu orang pertama yang terlintas dalam pikiran. Penggemar tidak pernah puas dengan senyumnya yang manis dan sopan santunnya sejak debut.

Sisi lain dirinya, bagaimanapun, "diekspos" dalam "Showterview with Jessi". Kedua teman lama itu duduk untuk mengobrol, membahas segala hal mulai dari Jessi yang hampir debut di Girls' Generation hingga kepribadian mereka yang sangat mirip.

Seperti Jessi (Jessica H.o.) yang dikenal tidak takut mengatakan apa adanya, Tiffany juga tak malu-malu untuk mengumppat di depan kamera! Dia melakukannya ketika dia menyatakan bagaimana dia terkadang menggunakan bahasa Inggris meskipun fasih berbahasa Korea.

Mendengar kata-katanya, Jessi tiba-tiba memukulnya dengan palu mainan. "Sejujurnya, Tiffany tidak perlu berbicara bahasa Inggris," kata Jessi. "Tidak, aku buffering... Aku melambat hari ini. Seperti seolah aku—"


Bahkan editor acara pun terkejut, berkomentar, "Fakta Menarik: Tiffany bisa mengumpat ketika dia marah!" Menurut mereka, itu pertama kalinya Tiffany mengumpat di depan kamera dalam 13 tahun karirnya di industri hiburan.

Tiffany sendiri terhibur dengan betapa cepatnya kemajuan dalam pertunjukan Jessi. Meskipun dia tidak sadar bahwa mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris akan membuatnya dihukum, dia tidak terlalu keberatan mengucapkan "f**k" di depan kamera.

"Aku tidak pernah tahu aku akan mengumpat secepat ini! Alasan mengapa palu yang berdecit muncul, kalian belum menjelaskannya! Jadi aku dipukul ketika aku berbicara bahasa Inggris?" ujar Tiffany.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait