Gong Yoo Malu-Malu Balas Cinta Lisa BLACKPINK, Beri Hadiah Spesial
Selebriti

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK menjadi berita utama karena pengakuan cintanya pada Gong Yoo. Aktor ganteng kelahiran 1979 itu membalasnya dengan hadiah spesial.

WowKeren - Baru-baru ini Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjadi berita utama karena pengakuan cintanya pada Gong Yoo. Aktor ganteng kelahiran 1979 itu membalas cintanya.

Pada 6 November, para bintang film baru "Seo Bok" duduk bersama KBS "The Year of Delivery" untuk membicarakan film mereka. Film yang bercerita tentang kloning manusia ini sudah menarik perhatian netizen karena alur ceritanya yang unik. Selama wawancara inilah pengakuan Lisa muncul dan Gong Yoo mendapat kesempatan untuk menanggapinya.

Pewawancara menyebutkan bagaimana Gong Yoo selalu dipilih oleh sesama selebriti wanita sebagai tipe idealnya. Ia dengan rendah hati menanggapi dengan berpura-pura tidak tahu apa yang dibicarakan. Gong Yoo kemudian dengan bercanda meminta pewawancara untuk memberinya daftar selebriti wanita tersebut setelah wawancara selesai dan kamera dimatikan.

Gong Yoo Malu-Malu Balas Cinta Lisa BLACKPINK, Akui Kirim Hadiah Spesial

Source: Koreaboo


Namun lawan main Gong Yoo tidak ingin topik itu diabaikan dengan mudah sehingga pewawancara mengungkapkan tentang Lisa yang menyebut bintang drama hits "Goblin" tersebut sebagai tipe ideal. Saat itulah ia menjadi sangat pemalu dan bingung.

Gong Yoo menanggapi pengakuan cinta Lisa, berkata, "Aku benar-benar mendengarnya melalui berita. Aku melihat bahwa dia meminta tanda tangan jadi aku mengirimkannya."

Pewawancara terkejut dan bertanya kepada Gong Yoo apakah ia telah mengirim tanda tangan ke Lisa secara pribadi yang kemudian diklarifikasi, "Tidak, aku tidak dapat memberikannya secara pribadi tapi aku mengirimkannya melalui orang lain untuk diberikan kepadanya."

Gong Yoo juga memuji prestasi BLACKPINK dan juga BTS (Bangtan Boys). "Tidak hanya BLACKPINK tapi juga BTS, mereka melakukan hal-hal luar biasa secara global untuk bangsa kita. Jadi aku menyertakan pesan yang menyemangati bersama dengan tanda tangan Lisa." Gong Yoo menambahkan, "Aku bersyukur dia menonton pekerjaanku dengan penuh kasih sayang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait