Makin Mesra, Sikap Manja Pacar Brondong Ely Sugigi Jadi Sorotan Sampai Banjir Komentar
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi dan pacar brondongnya, Aher, lagi-lagi pamer kemesraan di hadapan publik. Ely mengungkap sikap manja kekasihnya itu yang langsung bikin heboh netizen.

WowKeren - Ely Sugigi makin rajin memamerkan kemesraannya dengan pacar brondongnya, Aher, di laman Instagram pribadinya. Kebersamaan Ely Sugigi dan Aher ini selalu saja berhasil mencuri perhatian publik. Pasangan beda usia 10 tahun ini tak jarang mendapat nyinyiran dari netizen karena dikira hanya ingin mencari sensasi dengan melakukan settingan seperti ini.

Memiliki usia yang lebiih tua dari Aher, Ely pernah mengaku jika dirinya memang suka dengan "daun muda". Salah satu alasannya, karena Ely Sugigi trauma pernah disakiti oleh pria yang usianya lebih dewasa darinya.

Namun jika dengan pria yang usianya lebih muda, entah mengapa Ely Sugigi merasakan kenyamanan yang tidak ia dapatkan dari sosok dewasa yang pernah mengisi hatinya. Mungkin inilah yang dinamakan cinta. Ada masa di mana Ely nyaman bisa menjadi sosok yang ngemong untuk pasangannya.

Tak jarang pula, Aher yang usianya lebih muda kerap bertingkah manja pada ibu Ulfi Damayanti ini. Salah satu sikap manja Aher dibongkar oleh Ely Sugigi lewat sebuah postingan di Instagram-nya.

Dalam unggahannya itu, Ely Sugigi terlihat sedang me-makeup Aher yang hendak syuting program acara. Sementara Aher sendiri terlihat asik memainkan ponselnya. Ely menyebut jika pacar brondongnya itu sangat manja lantaran masih minta ditemani pergi syuting.


"Anak mama uda gede....shoting aja minta ditemenini terus bikin mama makin @aher.official," tulis Ely dalam postingannya, Jumat (6/11).

Kemesraan Ely Sugigi dan Aher ini sontak menjadi perhatian warga media sosial. Mereka ramai memberikan komentar pada postingan janda Ferry Anggara itu. Namun alih-alih dikritik seperti biasa, postingan Ely Sugigi kali ini justru ramai dikomentari positif.

"Bahagia slalu mpok @ellysugigi_real_ kak @aher.official," kata akun @wulan******. "So sweet," imbuh netter pemilik akun @eltri*****. "Semoga kali ini berjodoh ya sampai maut memisahkan," sahut @munj******.

Tak sedikit pula yang menyebut jika Ely Sugigi sudah menikah. "Wadooh, kenapa suami udah jadi anak pula ni ceritanya," ujar @cinta********. "Langgeng terus sampai hari tua ya," tandas @rizal******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru