Bintangi Drama Romantis, Jun U-Kiss Puji Perhatian Song Ha Yoon di Lokasi 'Please Don't Meet Him'
MBC every1
TV

Belum lama ini Jun U-Kiss dan Song Ha Yoon berbicara tentang kerjasamanya dalam drama 'Please Don't Meet Him'. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana "Please Don't Meet Him", Jun U-Kiss dan Song Ha Yoon berbicara tentang chemistry-nya dalam drama ini. Mereka juga saling memuji keterampilan dan kepribadian satu sama lain di lokasi syuting.

Bagi Song Ha Yoon, Jun adalah pemuda yang memiliki banyak karakter baik. "Lee Jun Young (nama asli Jun) adalah orang yang tulus namun cerdas serta perhatian. Karena itu, aku sangat bersenang-senang saat syuting," tutur wanita 33 tahun tersebut.

Di sisi lain, Jun memuji Song Ha Yoon sangat perhatian dan bisa diandalkan. "Seperti biasa, aku merasa canggung pada awalnya. Tapi seiring berjalannya syuting, aku belajar banyak dari Song Ha Yoon. Menurutku cara kami menghormati dan memahami satu sama lain dalam kehidupan mempengaruhi dinamika layar kami," ungkap pemuda 23 tahun tersebut.

Jun melanjutkan, "Aku harus banyak-banyak berterima kasih kepadanya, jadi aku bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya. Dia menjaga orang-orang di sekitarnya dengan sangat baik dan dia merupakan aktris yang sangat perhatian."


Sementara itu, "Please Don't Meet Him" merupakan drama romantis komedi tentang wanita yang menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI). Hal itu ia lakukan untuk membuat keputusan tentang siapa yang akan dia kencani.

Karakter Jun yang bernama Jung Gook Hee akan terlibat dengan wanita bernama Seo Ji Sung (Song Ha Yoon). Tidak seperti Seo Ji Sung yang bekerja untuk pengembangan AI, Jung Gook Hee adalah "manusia retro" modern yang tidak memiliki smartphone atau menggunakan media sosial.

Drama ini sendiri akan ditayangkan MBC every1 mulai 10 November mendatang dan akan tayang setiap hari Selasa. Selain itu, MBC juga akan menayangkannya setiap Senin malam mulai 16 November. Bagi kalian yang penasaran dengan perjalanan kisah Jun dan Song Ha Yoon dalam drama ini, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru