Ku Hye Sun Dikhawatirkan Usai Buka-Bukaan Soal Hidupnya
Selebriti

Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia tidak puas dengan apapun dalam hidupnya belakangan ini. Pengakuan aktris cantik tersebut membuat para penggemar mengkhawatirkan kondisi mentalnya.

WowKeren - Ku Hye Sun mengatakan bahwa ia tidak puas dengan apapun dalam hidupnya belakangan ini. Pengakuan aktris cantik kelahiran 1984 tersebut membuat para penggemar mengkhawatirkan kondisi mentalnya.

Pada 7 November, Ku Hye Sun muncul sebagai tamu di variety show "Point of Omniscient Interfere" MBC. Episode ini menunjukkan Ku Hye Sun mempersiapkan pamerannya.

Ku Hye Sun Dikhawatirkan Usai Buka-Bukaan Soal Hidupnya

Source: KStarLive

Sambil mempersiapkan acara, Ku Hye Sun berkata, "Aku khawatir akan mengecek. Pamerannya sangat tidak bersemangat. Akhir-akhir ini aku tidak puas dengan apa pun. Aku ingin menunjukkan lebih banyak kepada orang-orang tapi aku tidak ingin siapa pun datang ke pameran."

Dalam cuplikan lain, Ku Hye Sun mengungkapkan, "Aku merasa ini seharusnya menjadi pameran video. Kupikir aku membuat perhitungan yang salah. Aku biasanya mencintai diriku sendiri, tapi aku tidak tahu kenapa aku tidak merasa puas hari ini."


Bintang drama hits "Boys Over Flowers" itu kemudian menambahkan, "Aku menikmati menjadi luar biasa tapi akhir-akhir ini aku menjadi semakin kecil."

Banyak penggemar yang sekali lagi mengungkapkan kekhawatirannya pada Ku Hye Sun atas stabilitas mentalnya. Banyak dari mereka telah mencoba menghubungi agensi aktris untuk lebih berhati-hati memantau kondisi sang aktris.

Sementara itu, Ku Hye Sun resmi bercerai dari Ahn Jae Hyun pada 15 Juli lalu di Pengadilan Keluarga Seoul. Keduanya sama-sama tak hadir dalam persidangan tersebut dan diwakili oleh perwakilan hukum mereka.

Baik Ahn Jae Hyun maupun Ku Hye Sun kabarnya tak menyerahkan permintaan untuk mediasi. Namun pengadilan yang bertanggung jawab menangani perceraian mereka tetap mengajak untuk menjalani mediasi.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada Mei 2016. Pasangan yang usianya terpaut 3 tahun ini (Ku Hye Sun lebih tua dari Ahn Jae Hyun) sempat beradu akting di serial "Blood" sebelum mereka menjalin hubungan asmara dan menikah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru