Jelang Tayang, Song Ha Yoon dan Jun U-Kiss Beber Poin Menarik 'Please Don't Meet Him'
MBC Every1
TV

'Please Don't Meet Him' akan mulai tayang di MBC Every1 pada Selasa (10/11) malam ini. Selain itu, drama ini juga akan ditayangkan MBC setiap Senin malam mulai 16 November mendatang.

WowKeren - MBC dan MBC Every1 saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Please Don't Meet Him". Salah satunya adalah dengan merilis poster para pemeran utamanya, yakni Song Ha Yoon dan Jun U-Kiss.

Dalam posternya, Song Ha Yoon bertransformasi menjadi wanita bernama Seo Ji Sung. Dia tampak mengenakan mini dress yang dipadukan dengan pakaian lengan panjang berwarna biru tua. Selain itu, dia juga terlihat elegan sambil menunjukkan tatapan santai.

Song Ha Yoon menjelaskan bahwa proses syuting drama ini cukup unik karena para karakter selalu belajar bagaimana cara menjadi bahagia dan apa yang dibutuhkan untuk mencapainya. "Setiap karakter memiliki karakteristik yang menarik yang menurutku akan menyenangkan pemirsa dan membuat mereka tertawa," tutur Song Ha Yoon.

Poster berikutnya menunjukkan Jun yang berperan sebagai Jung Gook Hee. Dia tampil mengesankan dengan kemeja panjang berwarna cokelat yang dipadukan dengan celana hitam. Selain itu, Jung Gook Hee juga terlihat sangat keren saat menunjukkan tatapan tajam ke arah kamera.


Bersama dengan dirilisnya poster ini, Jun mengungkapkan salah satu aspek menarik dari drama ini yang patut dinantikan pemirsa. "Tidak seperti kisah cinta biasa, drama ini sangat keren jika melihat bagaimana teknologi AI berperan dalam cinta," ujar idol kelahiran 1997 tersebut.

"Sangat menyenangkan bisa menyadari bahwa mungkin saja menemukan plot seperti ini sekarang. Secara keseluruhan, ini akan menjadi drama yang cerah dan menyegarkan," pungkas Jun.

Sementara itu, "Please Don't Meet Him" merupakan drama romantis komedi tentang wanita yang menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI). Hal itu ia lakukan untuk membuat keputusan tentang siapa yang akan dia kencani.

Drama ini berfokus pada Jung Gook Hee yang terlibat dengan wanita bernama Seo Ji Sung. Tidak seperti Seo Ji Sung yang bekerja untuk pengembangan AI, Jung Gook Hee adalah "manusia retro" modern yang tidak memiliki smartphone atau menggunakan media sosial.

Drama ini sendiri akan ditayangkan MBC Every1 mulai Selasa (10/11) malam ini. Selain itu, MBC juga akan menayangkannya setiap Senin malam mulai 16 November. Bagi kalian yang penasaran dengan perjalanan kisah Jun dan Song Ha Yoon dalam drama ini, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel