Ditanya Soal Video Syur Mirip Jessica Iskandar, Erick Sang Kakak Beri Reaksi Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Erick Iskandar akhirnya buka suara terkait video panas yang disebut mirip sang adik, Jessica. geram dengan kabar miring tersebut, Erick meminta hal ini kepada publik.

WowKeren - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video panas mirip sejumlah artis. Setelah Gisella Anastasia, kini giliran Jessica Iskandar yang menjadi korban. Nama Jessica Iskandar bahkan menjadi trending topic di Twitter bersanding dengan Gisel.

Terkait kabar miring tersebut, kakak kandung Jessica, Erick Iskandar pun tak lepas dari sasaran media. Ia juga ikut diserbu berbagai pertanyaan mengenai video syur yang disebut mirip dengan adiknya itu.

Saat ditemui WowKeren, Selasa (10/11) si bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Erick Iskandar berusaha untuk kabur menghindari awak media. Erick yang tampil stylish dengan sweater dan kalung rantai pun berusaha untuk segera masuk ke dalam mobil. Jelas terlihat jika Erick tak ingin membahas lebih jauh perihal masalah yang menyeret nama sang adik.

"Permisi, permisi," ucap Erick singkat sembari "kabur" masuk ke dalam mobil. Meski begitu, ia sempat tersenyum dan melambaikan tangan ke awak media saat di dalam mobil.


Di kesempatan yang lain, Erick menegaskan bahwa wanita dalam video panas itu bukanlah adiknya. Pria 33 tahun itu juga meminta agar berita tentang adiknya tidak dibesar-besarkan. Erick mengaku jika pemberitaan ini sangat merugikan adiknya.

"Bukan, itu bukan (Jedar), " tegas Erick, dilansir dari Insertlive.com. "Memang bukan (Jedar) jadi nggak usah di besar-besarin nggak usah di tag-tag nggak usah di mention-mention nggak usah diobrolin karena itu merugikan sekali."

Lebih lanjut, Erick mengatakan jika adiknya itu kini sedang sibuk dengan urusannya merenovasi vila yang ada di Bali. Erick pun mengatakan jika Jessica dan putra semata wayangnya, El Barack sudah fix menetap di Bali.

Menurut Erick, sang adik dan keponakannya itu lebih nyaman tinggal di Bali ketimbang kembali ke Jakarta yang penuh sesak. "Di Bali kan sekarang dia lagi benerin vila, sudah fix (tinggal di Bali), " pungkas Erick.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait