Dikhawatirkan Malu-Tertekan, Gempi Putri Gisel Tertawa Polos Cantik Sambil Main 'Petak Umpet'
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gempi, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat dianalisa oleh psikolog kalau bakal terpengaruh dengan rumor soal sang ibu. Namun Gempi rupanya tetap ceria dan asyik bermain dengan para pegawai ibunya.

WowKeren - Psikolog sempat memprediksi kondisi putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Nora Marten. Gadis cantik yang akrab disapa Gempi itu dikhawatirkan bakal kena imbas rumor miring yang menimpa sang ibu.

Sebelumnya, Gisel sudah dua kali menjadi korban fitnah isu video dewasa. Psikolog menyarankan Gisel dan Gading kompak memberi pemahaman secara halus agar Gempi tak salah paham.

"Dia bisa merasa malu, dia bisa meng-underestimate ibunya sendiri," terang Psikolog Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo, Abdul Hakim. "Mereka memberikan pemahaman secara halus dan perlahan lahan. Jangan sampai Gempi kehilangan kepercayaan orangtuanya. Komunikasi tetap dibangun anak seusai Gempi kedekatan dengan sang ibu penting untuk perkembangan emosionalnya."

Kelucuan Gempi

Gempi Kala Bermain 'Petak Umpet'

Namun kekhawatiran tersebut agaknya tak terbukti. Pasalnya, Gempi masih sosok gadis polos yang selalu ceria.


Ia tampak asyik tertawa bersama orang-orang yang bekerja di rumahnya. Dalam sebuah video, Gempi tertawa ceria bersama pengasuh, Almasitha, hingga manajer Gisel, Andi. Ia seolah tak terpengaruh dengan rumor yang beredar serta terlihat baik-baik saja.

Ia tampak asyik bermain dan akrab dengan para pegawai Gisel. Salah satu video bahkan memperlihatkan kelucuan Gempi yang asyik main petak umpet dengan orang-orang terdekat.

Sementara itu, Gisel sempat mengungkap penyesalan atas perceraiannya dengan Gading. Ia merasa bersalah meski selama ini tetap akur dengan Gading dan bergantian mengurus Gempi.

"Kalau aku memisahkan waktu Gempi sama papanya ternyata. Walaupun enggak ada aturan, bebas ketemu kapan aja tapi kan ya gitu," ujar Gisel. "Mas juga kan sibuk, at least dia jadi kehilangan waktu bobok sama papaya di kasur yang bangun pagi mestinya lihat papanya, (sekarang) enggak bisa. Sometimes kalau iblis masuk ini karenamu Gisel, gara-gara elu cerai!"

Namun meski berjuang melawan perasaan sedih dan bersalah, Gisel tetap berusaha ceria. Ini demi membuat Gempi tetap bersemangat menjalani hari-harinya.

"I have to. Harus, cuma maksudnya enggak enak banget strugging sama semua perasaannya. Kita sudah mengecewakan keluarga, orang banyak, paling-paling anak," terang Gisel. "Ya kan gue belum punya anak, ya oke cuma tetap enggak enak. Mestinya enggak begitu, mestinya bisa komit."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru