Usil Banget, V BTS Suruh Member T1 Sindir Jimin Kurang Jago Main Game
Selebriti

V dan Jimin memang dikenal bersahabat dekat, tapi bukan berarti mereka tidak pernah saling menggoda. V khususnya selalu memanfaatkan kesempatan untuk menggoda Jimin seperti berikut.

WowKeren - V dan Jimin BTS memang dikenal bersahabat dekat, tapi bukan berarti mereka tidak pernah saling menggoda satu sama lain. V khususnya selalu memanfaatkan kesempatan untuk menggoda rekannya sesama member BTS (Bangtan Boys) itu.

Kembali pada 2014, V dengan licik meyakinkan Victoria dari "American Hustle Life" untuk mengatakan "Jimin bodoh" dalam bahasa Korea. Jimin menjawab dalam bahasa Inggris, "Apa-apaan ini?" Itu mungkin momen Tom & Jerry paling ikonik yang pernah dimiliki V dan Jimin, tapi ini jelas bukan satu-satunya.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", V kembali menggoda Jimin dengan cara yang sama. Setelah empat jam bermain video game bersama, tim esports profesional T1 secara bergiliran membicarakan pengalaman bermain game mereka dengan BTS.

Source: Twitter

Canna memuji keceriaan BTS, mengatakan bahwa ia bersenang-senang. Namun V memiliki sesuatu untuk ditambahkan.


V "melatih" Canna untuk mengatakan, "Menurutku Jimin tidak pandai bermain game." Pemilik nama Kim Taehyung itu tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menggoda Jimin, yang terlihat kaget begitu mendengar komentar Canna.

Usil Banget, V BTS Suruh Member T1 Sindir Jimin Kurang Jago Main Game

Source: Twitter

Tak lama setelah perselisihan ini, Cuzz T1 memuji Jimin karena telah merawatnya dengan baik. Jimin melompat dari kursinya dan dengan bangga berkata, "Kamu dengar itu?" kepada V dan Canna. Namun para member BTS justru mengolok-olok keterampilan bermainnya lagi.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru