Stefan William Cium Celine Evangelista Peringati Anniversary, Hadiah Sederhana Romantis Ini Disorot
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Stefan William memberi hadiah spesial untuk Celine Evangelista saat anniversary pernikahan mereka yang ke-4 pada Selasa (10/11). Celine juga mengenang momen pernikahannya di postingan Instagram.

WowKeren - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William merayakan 4 tahun pernikahan pada Selasa (10/11) kemarin. Celine membagikan video pernikahannya dengan Stefan untuk memperingati hari spesial mereka.

Dalam video tersebut berisi momen sakral saat Celine dan Stefan mengikat janji suci. Terlihat juga saat mereka bersama keluarga serta sahabat yang diwarnai pesta meriah.

Menyertai unggahannya, Celine memberi keterangan singkat namun penuh makna. "Hari ini.. 4th yg lalu," tulisnya diikuti dengan emoji hati warna mereh.

Berbeda dengan Celine, Stefan mengungah momen ciuman spesial di hari pernikahan mereka. Menyertai unggahannya, Stefan hanya menyisipkan satu emoji hati warna merah.

Meski demikian, baik postingan Celine maupun Stefan dibanjiri komentar selamat dari netizen dan rekan artis. Mereka mendoakan rumah tangga keduanya selalu langgeng.


Tefan William

Instagram

Sementara itu dilihat dari postingan InstaStory, Stefan memberi hadiah sederhana namun tetap spesial untuk Celine memperingati momen anniversary ke-4. Ia memberi buket bunga mawar warna pink untuk Celine.

Terlihat momen romantis Stefan dari luar pagar membawa buket bunga. Sementara Celine yang nampak memakai daster menghampiri sang suami malu-malu. Kartu ucapan dari Stefan menyertai buket bunga juga membuat momen annivesary mereka makin berkesan.

Celine Evangelista

InstaStory

Diketahui Celine dan Stefan dikaruniai dua orang putra bernama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sebelumnya Celine menikah dengan Dirly pada tahun 2012 lalu. Namun pernikahan mereka tidak bertahan hingga memutuskan bercerai pada tahun 2013.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleeya Xaviera Sompie. Sebelumnya mereka juga mengadopsi seorang anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait