Baekhyun EXO Siap Rilis Album Jepang Usai Sukses dengan 'Delight', Intip Teasernya
Musik

Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk 'Baekhyun'. Perilisan mini album ini diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO pada Selasa (10/11).

WowKeren - Tahun ini, Baekhyun EXO meraih sukses besar lewat mini album keduanya, "Delight", yang membuatnya meraih predikat million seller. Kini penyanyi kelahiran 1992 tersebut siap melanjutkan kesuksesan "Delight" di Jepang.

Baekhyun akan merilis mini album solo Jepang pertamanya yang bertajuk "Baekhyun". Perilisan mini album ini diumumkan melalui akun media sosial Jepang EXO pada Selasa (10/11).

Baekhyun EXO Siap Rilis Album Jepang Usai Sukses dengan \'Delight\', Intip Teasernya

Source: Official SM Entertainment

Mini album "Baekhyun" rencananya akan dirilis pada 20 Januari mendatang. Bersamaan dengan pengumuman perilisannya, dirilis pula teaser foto di mana Baekhyun tampil ganteng sekaligus imut dengan rambut blonde platinum. Ia terlihat kharismatik di salah satu foto saat mengenakan blaser, dan menggemaskan di foto lainnya saat memakai kemeja putih dan tersenyum.


Nantinya, mini album "Baekhyun" akan dirilis dalam 6 versi. Keenam versi tersebut yakni Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, serta Stars yang merupakan versi eksklusif bagi member resmi EXO-L Japan. Penggemar menduga kalau penamaan versi album ini diambil dari judul-judul lagu dalam mini album "Baekhyun".

Baekhyun EXO Siap Rilis Album Jepang Usai Sukses dengan \'Delight\', Intip Teasernya

Source: Official SM Entertainment

Sebelum ini, Baekhyun sempat menjalani kegiatan promosi bersama SuperM. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut merilis dua single, "100" dan "Tiger Inside", serta full album pertama, "Super One". Mereka juga sempat tampil di beberapa acara televisi Amerika.

Mini album kedua Baekhyun yang berjudul "Delight" berhasil terjual lebih dari satu juta copy dan menjadikan Baekhyun sebagai penyanyi solo dengan predikat million seller. Berkat prestasinya ini, ia bahkan mendapat apresiasi khusus dari Lee Soo Man.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru