V BTS Santuy Posting Foto 'Terlarang'
Selebriti

Baru-baru ini pemilik nama Kim Taehyung tersebut membagikan foto 'terlarang' karena pada dasarnya membocorkan konten berbayar adalah melanggar peraturan Big Hit Entertainment.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menunjukkan sisi pemberontaknya lagi. Baru-baru ini pemilik nama Kim Taehyung tersebut membagikan foto "terlarang" karena pada dasarnya membocorkan konten berbayar adalah melanggar peraturan Big Hit Entertainment.

Terkait aturan Big Hit Entertainment, Jin mestinya menjadi member BTS yang paling mungkin melanggarnya, tapi ia bukan satu-satunya. Dari melanggar hak cipta hingga memposting konten berbayar secara gratis, BTS telah melakukan semuanya, dan momen-momen pelanggaran aturan itu sering terjadi di Weverse.

Pada 10 November, V membagikan foto dirinya mengenakan pakaian retro dari paket Season Greetings 2021 BTS. Foto tersebut untuk kartu foto yang belum diungkap ke publik dan muncul sebagai gambar mini yang diburamkan di detail pra order.

V BTS Santuy Posting Foto \'Terlarang\' 1

Source: Weverse


V sendiri tampaknya tahu bawa foto yang ia bagikan sebenarnya "terlarang". Namun penyanyi kelahiran 1995 itu dengan santai menulis, "Aku akan membuat kalian tertawa," menyertakan "spoiler" yang berarti bocoran.

V BTS Santuy Posting Foto \'Terlarang\' 2

Source: Weverse

Ini bukan pertama kalinya V membagikan konten berbayar di Weverse. Tahun lalu, ia mengunggah foto dari pemotretannya untuk ARMY.zip, paket keanggotaan berbayar penggemar BTS. Wah wah.

Sementara itu, V bersama BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Big Hit mulai merilis konten teaser sejak 20 Oktober lalu, membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts