Agensi Umumkan Ahn Ji Young Bolbbalgan4 Akan Hiatus Karena Masalah Kesehatan
Musik

Shofar Music mengeluarkan pernyataan bahwa Ji Young harus menjalani hiatus sementara karena masalah kesehatan. Selama cuti, Ji Young diharapkan dapat beristirahat untuk fokus pada pengobatan gangguan kecemasannya.

WowKeren - Bolbbalgan4 (BOL4) saat ini berpromosi dengan 1 member yakni Ahn Ji Young. Pada 4 November lalu, penyanyi bersuara unik ini baru saja comeback dengan album bertajuk "Filmet". Namun tak lama berpromosi, agensi mengumumkan bahwa Ji Young harus menjalani hiatus sementara.

Pada kemarin, Rabu (11/11), Shofar Music selaku agensinya mengeluarkan pernyataan bahwa Ji Young harus menjalani hiatus sementara karena masalah kesehatan. Selama cuti, Ahn Ji Young diharapkan dapat beristirahat untuk fokus pada pengobatan gangguan kecemasannya. Berikut bunyi pernyataan agensi:

"Halo. Ini adalah Shofar Music. Kami sedang mempresentasikan pernyataan resmi kami terkait kesehatan artis agensi kami, Ji Young BOL4, dan aktivitasnya di masa mendatang.

Karena kesehatan Ji Young semakin memburuk dan gejala kecemasan, dia telah mengunjungi pusat medis spesialis sejak paruh pertama tahun ini. Dia telah menerima perawatan melalui psikoterapi dan pengobatan dengan resep.

Namun, karena gejala kecemasannya semakin memburuk akhir-akhir ini. Diputuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan aktivitasnya seperti biasa untuk saat ini, dan menjadi sulit baginya untuk melakukan promosi untuk album single 'Filmlet'.


Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas pertama, jadi diputuskan bahwa dia akan beristirahat dan fokus pada perawatannya. Kami berencana untuk menunda promosinya untuk sementara sampai dia pulih.

Kami sangat minta maaf karena telah membuat para penggemar dan semua orang khawatir dengan berita mendadak ini. Kami meminta kalian menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman tentang kesehatan atau promosinya.

Agensi kami akan melakukan yang terbaik agar Ji Young dapat memulihkan kesehatannya. Kami meminta kalian untuk terus mendukungnya dengan hangat sampai dia kembali dalam keadaan sehat."

Ahn Ji Young comeback sebagai BOL4 pada 4 November dengan single "Filmlet". Dalam album ini, ia berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Dancing Cartoon". Lagu ini adalah trek tempo medium funky yang disusun oleh Ahn Ji Young dan Vanilla Man.

Liriknya, yang juga ditulis oleh Ahn Ji Young, adalah tentang terus-menerus mengakui cinta kepada seseorang dan menjadi lebih berani dengan setiap penolakan. MV lagu ini dibintangi Ahn Ji Young sendiri bersama Wonpil DAY6 yang berperan sebagai kekasihnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel