Baskara Pamer Foto Sherina Cantik Estetik Dibalik Gorden, Caption Uwu 'Tak Kabur' Curi Perhatian
Instagram/ikmalawfar
Selebriti

Baskara Mahendra sempat mengunggah foto full tampak depan dirinya dan Sherina dengan busana pengantin khas modern. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih sekaligus menggoda Sherina terkait pernikahan.

WowKeren - Sherina dan Baskara Mahendra akhirnya "buka suara" soal pernikahan mereka. Tak secara langsung, keduanya mengungkap perasaan bahagia setelah menikah via Instagram.

Pasangan muda yang menikah 3 November lalu itu kompak mengunggah foto-foto memakai busana pengantin antimainstream. Sherina tampil cantik memakai kerudung renda serta blazer dan celana, sedangkan Baskara tampil gagah dengan jas dan dasi.

Pernikahan Sherina dan Baskara digelar sederhana dan hanya dihadiri sedikit orang. Ini demi antisipasi menghindari penyebaran virus Corona.

Walau jauh dari kesan heboh dan meriah, Baskara mengucap syukur atas pernikahannya dan Sherina yang digelar di rumah. Pamer foto dipeluk Sherina, Baskara menganggap momen pernikahan adalah sesuatu yang sempurna.

"We had to do it at home because of the pandemic. It’s far from perfect, but what is perfect anyway? Seems imperfectly perfect," kata Baskara.


Baskara sempat pula memamerkan sosok Sherina yang cantik menawan dari balik gorden. Ia juga menuliskan caption candaan buat sang istri. "Terima kasih karena sudah muncul dan tidak kabur," kata Baskara sambil pamer emoticon tanda sayang.

Sejumlah pihak tak memungkiri kalau caption tersebut cukup lucu dan romantis. Foto-foto pernikahan Sherina dan Baskara juga menuai pujian karena terkesan nyeni.

"The caption tho. Marriage is indeed scary, thank your spouse for showing up," kata netter. "Org aesthetic kalau foto wedding emg bedaa rasa yaa simple but realy estetik ableee 😍😍😍😍😍😍," kata fans.

Sebelumnya, Sherina dan Baskara dikira hanya berteman biasa. Namun setahun kenal, keduanya mengejutkan publik karena mengunggah foto pernikahan pada 3 November lalu.

Ayah Sherina, Triawan Munaf, membenarkan soal pernikahan tersebut. Triawan juga mengisyaratkan kalau Sherina dan Baskara akan bicara pada media terkait pernikahan mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait