Chemistry Dipuji, Won Jin Ah dan Rowoon Antusias di Baca Naskah 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick'
Official JTBC
TV

'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam JTBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Hyun Wook ini akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (12/11) hari ini JTBC merilis beberapa foto pembacaan naskah dari drama "Sunbae, Don't Put on That Lipstick". Acara ini tampak dihadiri oleh sutradara, penulis dan beberapa pemainnya, termasuk Rowoon SF9, Won Jin Ah, Lee Hyun Wook dan Wang Bit Na.

Untuk memulai sesi, sutradara Lee Dong Yoon mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa bekerja dengan aktor yang baik. "Aku benar-benar bersyukur bisa bekerja dengan aktor terbaik yang sempurna untuk peran mereka. Drama ini akan bercerita tentang berbagai macam romansa. Ini juga akan menceritakan kisah cinta pasangan lain, bukan hanya karakter utama," tutur sutradara.

Won Jin Ah yang berperan sebagai Yoon Song Ah juga mengaku antusias. "Ini terasa spesial karena untuk kali pertama suasananya seperti aku sedang bersama keluarga, bahkan sebelum kita memulainya. Aku akan melakukan yang terbaik dengan lawan mainku untuk menciptakan drama yang sempurna," kata Won Jin Ah.


Rowoon yang berperan sebagai Chae Hyun Seung menimpali, "Aku akan bekerja keras sambil belajar, bersenang-senang dan bergantung pada orang lain." Selama pembacaan naskah, Rowoon dan Won Jin Ah menunjukkan chemistry yang luar biasa saat bertransformasi ke dalam karakternya.

Di sisi lain, tim produksi turut memuji chemistry para pemeran yang sangat hebat. "Kerja tim dan chemistry di antara para aktor begitu hebat sehingga suasananya juga bagus. Setiap orang melakukan yang terbaik agar energi yang baik ini dapat disampaikan kepada pemirsa kami. Tolong nantikan drama ini," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Sunbae, Don't Put on That Lipstick" merupakan drama romansa kantor yang menceritakan kisah cinta antara senior cantik dengan junior yang pemberani. Drama ini berfokus pada seorang marketing bernama Yoon Song Ah yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Dia sangat menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan penuh semangat. Dia juga memiliki mimpi untuk memulai merek kosmetiknya sendiri.

Di sisi lain, ada pria bernama Chae Hyun Seung yang sangat tertarik dengan Yoon Song Ah dan mencoba untuk mengembangkan hubungan romantis dengannya. Namun, Yoon Song Ah menolak ajakannya karena tak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts