Diisukan Mirip, Video Gisel Bareng Geng dan Pria Pakai Behel Gigi di 2018 Banjir Komentar
Instagram/riomotret
Selebriti

Sejumlah postingan Gisel terus menuai beragam komentar dari netter. Salah satu yang mencuri perhatian yakni video Gisel di 2018 yang memperlihatkan sosok seorang pria berkawat gigi.

WowKeren - Pakar telematika Abimanyu sempat menilai adaya kemiripan fisik antara Gisella Anastasia dan wanita di video 19 detik. Abimanyu sempat menyinggung soal tahi lalat dan rambut.

"Video itu kita bisa bilang adanya video 19 detik, apa cuma 19 detik enggak dong," kata Abimanyu saat diwawancara di acara "Kopi Viral" Trans TV. "Apa iya masa main cuma 1 menit? Jadi rekaman tersebut rangkaian panjang, kenapa hanya diambil yang pendek yang disebarin? Mungkin yang nyebarin ada niat tertentu."

Abimanyu juga tak menutup kemungkinan kalau misteri video terlarang itu bisa dibongkar dari segi sang pria. Ia menilai wajah sang pria tampak lebih jelas dan bisa jadi petunjuk.

"Wajah sang pria sangat jelas, lebih nyata," kata Abimanyu. "Tinggal dilihat saja, diungkap dari sisi prianya."

Sejauh ini, sosok sang pria juga masih menuai tanda tanya. Netter curiga kalau pria di video 19 detik adalah manajer Gisel, Andi.

Setelah rumor tersebut, Andi sempat diserbu netizen. Namun ia tetap tegar dan mencitrakan sebagai sosok suami setia.


Sayangnya netizen masih kepo hingga mengungkit video lawas Gisel saat mengucap selamat ulang tahun buat eks pengasuh Gempi, Koneng. Salah satu orang di video tersebut diduga Andi. Netter pun kembali membahas kesamaan wajah Andi dengan pria di video dewasa.

Instagram

Pria di Video Gisel Disorot

"Koq miriiipppp,," kata puspa_dj88. "19 detik aduhaiiii LOL, gading teteup no 1 gantengnya wkwk," ujar tesatiffany.

Sementara itu, polisi saat ini terus menyelidiki soal isu video mirip artis tersebut. Pengacara Febriyanto Dunggio yang merupakan pelapor mengungkap dirinya telah diperiksa polisi terkait hal itu.

"Saya hari ini memenuhi panggilan dari penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai saksi pelapor mengenai video asusila yang saya laporkan kemarin," kata Febriyanto. "Kalau barbuk screenshot penyebaran bukti video asusila kemarin, terus ditambah flashdisk yang berisi konten video asusila itu, terus saksi yang saya bawa yang kemarin menyaksikan juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait