Nama Inggris Jisoo BLACKPINK Sungguh Tak Terduga
Selebriti

Setiap member BLACKPINK memiliki nama Inggris kecuali Jisoo yang lahir dan besar di Korea Selatan. Namun idol cantik itu pernah memilih nama Inggris sendiri, yang cukup tak terduga.

WowKeren - Setiap member BLACKPINK (Black Pink) memiliki nama Inggris kecuali Jisoo. Namun idol cantik kelahiran 1995 itu pernah memilih nama Inggris sendiri, yang cukup tak terduga.

Lahir dan besar di Korea Selatan, ia satu-satunya yang kurang bisa berbahasa Inggris saat tumbuh dewasa. Namun, itu tidak berarti bahwa ia tidak mampu melakukannya. Dengan Jennie sebagai gurunya, Jisoo menjadi mahir dalam memahami dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Jisoo bahkan memiliki nama bahasa Inggris pilihannya sendiri. Ia mengungkapkannya setelah BLACKPINK diminta untuk berbicara bahasa tersebut dalam siaran online dalam rangka ulang tahun ketiga mereka. "Oke, ini waktuku," kata Jisoo percaya diri.


Setelah Jisoo berkata, "Aku punya nama baru, kamu tahu?" Rose mau tidak mau memujinya karena telah meningkatkan kemampuannya berbahasa Inggris. Jisoo pun mengungkapkan nama unik yang ia pilih.

Para member tidak bisa menahan tawa atas pilihan Jisoo yakni "Turtle Rabbit Kim". Bahkan penggemar berkomentar bahwa mereka tidak memahami nama khususnya, menanyakan apakah yang ia maksud adalah "Lady Kim".

Jisoo mengklarifikasi bahwa nama Inggris yang ia pilih sebenarnya adalah "Turtle Rabbit", bukan hanya "Turtle". Jisoo tidak menerima variasi lain dari namanya. Bercanda atau tidak, nama Inggris-nya sungguh tidak terduga.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru