Lee Seung Gi Buka-Bukaan Sempat Ragu Lanjutkan Karier Meski Sukses
Selebriti

Lee Seung Gi baru-baru ini membuka diri tentang kemerosotan yang ia alami dalam kariernya ketika mengadakan wawancara menjelang pemutaran perdana 'Sing Again' JTBC.

WowKeren - Lee Seung Gi baru-baru ini membuka diri tentang kemerosotan yang ia alami dalam kariernya. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu menyampaikannya dalam wawancara menjelang pemutaran perdana "Sing Again" JTBC yang ia bawakan sebagai pembawa acara.

Lee Seung Gi awalnya mengungkapkan alasannya bergabung dengan program audisi untuk penyanyi yang tidak dikenal atau terlupakan itu. "Aku memutuskan untuk bergabung dengan acara tersebut karena aku menyukai konsepnya. Kuperhatikan bahwa penyanyi yang sangat bagus dengan lagu yang bagus telah menunggu untuk mendapat perhatian dari publik sekali lagi. Aku sangat menantikan episode pertama," tuturnya.

Lee Seung Gi kemudian mengakui masalah yang ia hadapi saat pertama kali debut sebagai penyanyi. "Saat lagu debutku, 'Because You're My Woman' sukses besar, banyak yang harus kupikirkan."


Menurut Lee Seung Gi, kesuksesan membuat ia mempertanyakan apakah dirinya pantas mendapatkan perhatian yang ia terima. "Aku bertanya-tanya apakah aku pantas menjadi selebriti. Aku merasa terbatas dalam hal bakat dan kemampuanku," ungkap bintang drama "Vagabond" itu.

Lee Seung Gi berbagi, "Kebahagiaan yang kau rasakan saat bermusik itu singkat. Kerja keras yang kau lakukan di studio, rasa frustrasi yang kau rasakan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Tapi jika kau menanggung semua ini, momen kegembiraan akhirnya menemukanmu."

Lee Seung Gi mungkin memulai debutnya sebagai penyanyi, tapi ia kemudian menemukan kesuksesan sebagai aktor dan pembawa acara TV juga. Ia semakin dikenal sebagai aktor dengan membintangi drama-drama populer seperti "Brilliant Legacy", "My Girlfriend is Gumiho", "The King 2 Hearts", "Gu Family Book", "A Korean Odyssey" hingga "Vagabond".

Sementara itu, Lee Seung Gi dikonfirmasi membintangi drama tvN "Mouse". Ia akan memerankan Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Jung Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan, membuat kehidupannya benar-benar berubah setelahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru