Tangan Adik Ayu Ting Ting Nempel di Pundak Calon Kakak Ipar, Ketampanan Adit Hapus Reaksi Sinis
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting semakin mendekatkan sang kekasih, Adit Jayusman, dengan keluarganya. Sikap Adit yang low profile dan ramah meski dari keluarga tajir melintir ini makin membuat fans kagum.

WowKeren - Keluarga Ayu Ting Ting sudah memberikan restu soal sosok Adit Jayusman. Pria tampan dari keluarga tajir tersebut agaknya sukses mencuri hati semua anggota keluarga Ayu.

Dalam sesi kumpul-kumpul, tampak sosok Adit yang pamer gaya santai memakai kaos oblong. Ibunda Ayu, Umi Khalsum, tampak membanggakan kekasih putri sulungnya itu.

Umi menebar senyum bahagia seolah senang dengan kehadiran Adit. Ia juga mengingatkan publik agar selalu bersyukur.

"Pagi semuanya jangan lupa selalu tersenyum dan bahagia dan #selalubersyukur," kata Umi. Menariknya, sosok adik Ayu, Syifa, juga tampak akrab dengan calon kakak iparnya. Syifa bahkan santai menaruh tangannya di atas pundak Adit saat foto bareng.


Biasanya, anggota keluarga Ayu akan menuai hujatan di Instagram. Namun banyak pihak kini bersimpati dan fokus pada sosok Adit yang berwajah ramah itu.

"Masyallah sehat semua ya buat kelurga ibu @mom_ayting92_," kata netter. "Gantengnya calon mantu," ujar yang lainnya. "Aamiin,bahagia selalu kesayangan," tutur yang lainnya.

Sementara itu, hubungan asmara Ayu dan Adit sempat diterawang. Sama-sama single parent, keduanya diramal saling mencintai.

"Keberlimpahan kasih sayang ini bisa berujung ke suatu pernikahan," kata Jeng Nimas. "Seperti yang mereka harapkan karena mereka saling mencintai."

Jeng Nimas juga meminta agar Ayu dan Adit berhati-hati. Bukan tak mungkin keduanya bakal ditimpa masalah di kemudian hari.

"Kartu bergambar tikus, ada perlemahan. Ini harus hati-hati!" seru Jeng Nimas. "Namun, perlu diwaspadai ada satu kartu yang negatif, yakni perlemahan bagi hubungan keduanya. Jangan sampai ini terjadi! Adit dan Ayu harus mawas diri, namanya sebuah hubungan mungkin awalnya sangat bahagia, sangat baik-baik saja. Namun, seiring waktu, seiring perjalanan pasti ada gejolak-gejolak yang membuat perlemahan sebuah hubungan. Jadi harus mawas diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru