Putra Sulung Sandra Dewi Jangkung Ala Oppa Korea, Sang Adik Uwu Jalan Tanpa Tujuan di Taman Rumput
Instagram/mikhaelmoeis2
Selebriti

Sandra Dewi sempat memamerkan sosok kece Raphael yang terlihat makin jangkung. Sementara itu, sang adik, Mikhael, juga tak kalah mencuri perhatian dengan aksinya berlatih berjalan tanpa dibantu orang dewasa.

WowKeren - Ketampanan putra Sandra Dewi, Raphael dan Mikhael Moeis, kembali mencuri perhatian. Dari hari ke hari, Raphael dan Mikhael tumbuh menjadi bocah tampan menggemaskan.

Raphael yang merupakan anak pertama Sandra dan Harvey Moeis ini tampak makin jangkuk dan tegap. Raphael juga sosok anak yang kece dan enerjik

Ia sudah sejak lama menggemari olahraga basket. Dalam salah satu foto, pose Raphael tak kalah keren dari Oppa Korea.

"Duhhh oppa korea cilik," kata netter. "Muka raphael kalau serius bisa ganteng banget, gimana gedenya ntar," ujar netter. "Oppa kecee," ujar fans.

Bukan cuma Raphael, Mikhael juga terlihat menggemaskan. Sandra sempat tertawa saat merekam tingkah polah Mikhael.


Dikenal kalem, Mikhael digoda bertingkah uwu sambil berjalan tanpa tujuan. Netter gemas dan kemudian membahas sosoknya yang tampak stabil ketika berdiri sambil membawa bola.

"Lucunya mikhael," ujar netter. "Wah mikhael sudah berdiri sendiri, keren," kata yang lainnya.

InstaStory

Mikhael Belajar Berjalan

Sementara itu, Sandra sempat mengungkap soal pola asuh berbeda antara Raphael dan Mikhael. Sandra menyebut Raphael sosok yang sensitif sedangkan Mikhael sang adik lebih cuek. Karena itu, Sandra terkadag menerapkan sikap berbeda saat menasihati keduanya.

Disisi lain, Sandra juga mewajibkan anak-anaknya agar tak bermain dengan ponsel. Bahkan Sandra juga meminta sang suami mengurangi memakai ponsel saat berada di rumah.

"Jadi jangan di rumah, anak lagi main lalu kitanya main handphone. Jadi saya menekankan untuk diri sendiri tolong handphone jangan dipegang. Ini juga berlaku dengan suami. Saya bilang sama suami, momen ini tidak bisa diulang. Anak akan tumbuh dan tak bisa mundur," kata Sandra. "Jadi kalau main handphone, saat mereka sedang tidur, kita bisa."

Sandra mengaku kalau kedua anaknya masih dalam fase membutuhkan perhatian. Karena itu, Sandra berusaha meluangkan waktu disela kesibukan.

"Anak saya sering banget walau saya di samping dia, dia bilang ‘Mommy look’. Dia ingin diperhatikan. Apa lagi dia masih berumur dua tahun dan sekarang dia punya adik yang 6 bulan. Saya berpikir bahwa anak seumur segini lagi senang-senangnya diperhatikan. Dan dia tak akan bahagia kalau kita tak perhatikan," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru