Irish Bella Baper Ditinggal Ammar Zoni, Gaya Cool Baby Air Video Call Bareng Ayah Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Irish Bella sempat curhat ke bayinya kalau ia sedih karena harus ditinggal Ammar Zoni yang akan ke pernikahan sahabat di Batam. Sementara itu, Baby Air justru santai dan terlihat imut ketika sedang video call bareng Ammar.

WowKeren - Irish Bella kini semakin sibuk dengan hadirnya sang buah hati. Ia beberapa kali memamerkan kegiatan dengan sang putra yang akrab disapa Baby Air.

Namun disela-sela kesibukan Ibel sebagai ibu, Ammar sang suami justru harus pergi meninggalkan istri dan anaknya.

Dalam vlog terbaru, Ammar mencoba berpamitan pada Ibel dan Baby Air. Ammar agak berat karena tak bisa bersama Ibel dan Baby Air sekitar dua hari untuk urusan pernikahan seorang teman. Ibel pun juga agak baper karena ditinggal sang suami.

"Hai guys, istri gue lagi packing-packing. Kenapa? Karena gua mau pergi," seru Ammar sambil menggendong Baby Air. "Jadi permasalahannya Daddy nggak mau ninggalin kamu, tapi sahabat Daddy mau nikah, jadi gak papa ya."

Ammar mengaku sudah izin Ibel untuk pergi ke Batam. Disela-sela persiapan, Ammar mengekspresikan rasa sayangnya pada sang istri. Ia berlutut sembari mengungkap kalimat kocak nan puitis untuk merayu Ibel.


Setelah selesai menyiapkan baju buat Ammar, Ibel pun curhat pada sang putra. Ia ternyata baper karena mau ditinggal Ammar.

"Sedih banget mau ditinggal, tiga hari lagi," kata Ibel. "Kita gak usah antar Daddy, kan Daddy sudah gede bisa pergi sendiri."

"Kok kamu marah-marah terus?" tanya Ammar. "Siapa yang marah-marah," ujar Ibel dengan suara lembut. "Kelihatan," kata Ammar. "Aku nggak mau ditinggal, ya udah yang penting oleh-olehnya," seru Ibel. "Aku pergi cuma dua hari aja oleh-olehnya Apple Watch. Pokoknya gua punya konsep biar hati kita tetap menyatu. Gue di Batam, Irish di Jakarta," seru Ammar.

Video Baby Air Video Call

Ibel pun akhirnya bisa tersenyum mendengar gombalan Ammar. Sementara itu, Ammar tetap berusaha menjaga komunikasi dengan Ibel. I

a pun sempat video call bareng Ibel dan Baby Air. Lewat InstaStory, terkuak kelucuan Baby Air yang seolah paham ketika diajak video call oleh Ammar. Sikap cool Baby Air ini membuat netter jadi gemas.

"Ya ampun baby air gemes banget, kek bule," seru fans. "BAby air cakep," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru