'Hospital Playlist' Dilaporkan Segera Syuting Season 2, Begini Respon tvN
Naver
TV

Menurut laporan, 'Hospital Playlist' akan mulai syuting awal Desember mendatang. Tim produksi kabarnya sedang menyelesaikan casting untuk karakter pendukung dan tambahan.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia drama "Hospital Playlist". Pada Jumat (13/11), Sports Donga melaporkan jika season dua untuk drama medis hits tvN itu bakal segera memulai proses pengambilan gambar.

Menurut laporan, "Hospital Playlist" akan mulai syuting awal Desember mendatang telah secara resmi meluncurkan persiapan. Tim produksi kabarnya sedang menyelesaikan casting untuk karakter pendukung dan tambahan.

Meskipun "Hospital Playlist" season akan sekali lagi fokus pada lima karakter utama yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do, mereka juga akan menyambut beberapa karakter baru.

Menanggapi laporan tersebut, tvN berkomentar, "'Hospital Playlist' saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan musim kedua" dan menambahkan, "Sulit untuk mengumumkan jadwal pasti mulai syuting, jadi kami meminta pengertian kalian".


"Hospital Playlist" sendiri berpusat pada lima dokter yang masing-masing dengan spesialisasinya sendiri. Mereka telah menjadi sahabat terbaik sejak sekolah kedokteran 20 tahun lalu dan sekarang bekerja bersama di rumah sakit.

Daripada mengikuti satu alur cerita tertentu atau konflik menyeluruh, "Hospital Playlist" mengeksplorasi seluk-beluk kehidupan sehari-hari setiap karakter, yang menggambarkan keberhasilan dan kegagalan mereka ketika melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan nyawa pasien.

"Hospital Playlist" kerap menuai pujian dari penonton yang merasa seperti menghirup udara segar di antara banyak k-drama medis lain di luar sana, dengan salah satu faktor pembeda utama adalah bahwa drama ini melakukan pendekatan yang lebih pada irisan kehidupan, mengesampingkan banyak melodrama yang biasanya terlihat dalam genre tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts