Berkas Hasil Penyidikan Kasus Narkoba Catherine Wilson Sudah Lengkap, Segera Diserahkan ke Kejaksaan
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Kasus narkoba model Catherine Wilson telah memasuki babak baru. Setelah P21, kasus Catherine Wilson pun akan segera diserahkan pada Kejaksaan Negeri Depok.

WowKeren - Sambil menjalani rehabilitasi, proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat model cantik, Catherine Wilson terus berlanjut. Setelah sempat dikembalikan ke Polda Metro Jaya, berkas perkara penyalahgunaan narkoba dengan tersangka Catherine Wilson atau Keket dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Negeri Depok.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Depok, Jawa Barat, Arif Syafrianto, mengatakan bahwa pihaknya tinggal menunggu pelimpahan tahap dua. Catherine Wilson sebagai tersangka pun ikut diserahkan ke Kejaksaan Negeri Depok pada tahap tersebut.

"Selanjutnya pihak kejaksaan menunggu penyidik Polda Metro Jaya untuk menyerahkan tersangka dan barang bukti, untuk selanjutnya dilakukan pelimpahan oleh Jaksa kepada Pengadilan Negeri Depok," kata Arif saat dihubungi awak media pada Jumat (13/11) dilansir dari Matamata.com.

Meski begitu, belum diketahui pasti kapan Catherine Wilson bakal diserahkan ke Kejaksaan Negeri Depok. Yang jelas penyidik Polda Metro Jaya punya waktu maksimal 14 hari sejak berkas dinyatakan P21.


Seperti yang sudah diketahui, pada Jumat (17/7) sekitar pukul 10.00 WIB, Catherine Wilson diamankan pihak kepolisian. Catherine digerebek pihak berwajib di rumahnya, kawasan Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

Dari penggerebekan tersebut polisi menemukan dua paket sabu yang tersimpan di plastik kecil. Satu bungkus seberat 0,66 gram, sedangkan satu lagi lebih dari 1 gram. Setelah menjalani pemeriksaan tes urine Cathrine Wilson dinyatakan positif metafetamin.

Penangkapan Catherine Wilson itu pun sempat membuat publik Tanah Air heboh. Sebuah video di masa lalu saat Catherine menjadi bintang tamu di program acara "Ini Talk Show" pun semakin memanaskan pemberitaan di media. Pasalnya, dalam video tersebut Catherine Wilson terlihat bertingkah aneh seperti orang yang sedang high akibat menggunakan obat-obatan terlarang.

Catherine sendiri saat ini diketahui menjalani rehabilitasi di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Lemdikpol) sebagai tahanan titipan Polda Metro Jaya. Menurut sang manajer, Raindy Maksurilla, kondisinya kini sudah jauh lebih baik. Bahkan perempuan berusia 39 tahun itu saat ini menjadi lebih religius dan mendewasakan dirinya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait