Kelewat Intens, Syuting Ciuman Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di 'More Than Friends' Banjir Sanjungan
TV

Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun syuting ciuman di 'More Than Friends'. Di mata penggemar, proses syuting tersebut terlihat lebih manis daripada yang ditayangkan. Penasaran dengan cuplikannya?

WowKeren - Beberapa episode terbaru "More Than Friends" diwarnai dengan sejumlah momen manis dari dua karakter utamanya, yakni Lee Soo (Ong Sung Woo) dengan Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Setelah terjebak friendzone selama 10 tahun, cinta Kyung Woo Yeon akhirnya terbalas dan dia berhasil jadian dengan Lee Soo. Keduanya juga sering berkencan dan beberapa kali berciuman manis.

Baru-baru ini JTBC merilis video behind the scene saat Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun syuting adegan ciuman di dalam rumah. Sebelum syuting dimulai, kedua aktor yang rupawan ini terlihat menguji posisi duduk yang berbeda sambil melatih urutan gerakan dengan sutradara.

Saat menatap mata satu lain, Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun malah tertawa cekikikan. Namun keduanya segera merasuk ke dalam karakternya dan berhasil melakukan adegan ciuman yang intens. Bahkan keduanya harus melakukan dua kali ciuman dengan durasi yang cukup lama karena sutradara harus mendapatkan gambar dari angle yang berbeda.

Syuting tersebut berakhir setelah Shin Ye Eun mendorong Ong Sung Woo dari sofa saat dia mulai membuka kancing bajunya. Begitu syuting selesai, keduanya tertawa riang karena melewati kesalahan waktu.


Setelah video ini dirilis, penggemar langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji profesionalitas Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun yang harus syuting ciuman dengan durasi cukup lama.

"Mereka berciuman selama 4 menit dengan serius. Jika itu bukan akting lalu apa?" tulis seorang netter. "Ini adalah profesional tingkat tinggi," imbuh netter yang lain. "Tolonglah, ini terlihat 10000x lebih manis dari yang ada di drama," kata netter yang lain. "Yang mereka lakukan selama 4 menit berturut-turut hanyalah ciuman. Bagaimana mereka bisa begitu tenang seperti itu? Sangat profesional," timpal netter yang lain.

"Benarkah ini video di balik layar? Ini terlihat lebih nyata dan alami. Rasanya seperti mereka sedang syuting variety show tentang pengantin baru," ujar netter yang lain. "Mereka sangat profesional dalam berakting! Karena itu sama sekali tidak terlihat seperti akting! Mereka terlihat seperti kekasih yang sedang jatuh cinta," sahut netter yang lain. "Kenapa video di balik layarnya terlihat lebih epik daripada dalam drama mereka?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "More Than Friends" yang tayang pada Jumat (13/11) malam kemarin kembali mencatat rating rendah sebesar 1,4 persen. Drama ini sendiri akan menayangkan episode baru pada Sabtu (14/11) malam nanti.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru