Gisella Anastasia Kutip Ayat Alkitab, Gading Marten Balas Begini
Instagram
Selebriti

Gisel mengutip Injil Matius 6:34 yang membahas tentang kekhawatiran hidup. Kutipan tersebut dituliskan Gisel kala mengunggah fotonya yang tengah berpose di tepi laut dengan sepeda.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Gisella Anastasia mengutip sebuah ayat Alkitab dalam unggahannya baru-baru ini. Gisel mengutip Injil Matius 6:34 yang membahas tentang kekhawatiran hidup. Kutipan tersebut dituliskan Gisel kala mengunggah fotonya yang tengah berpose di tepi laut dengan sepeda.

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri," tulis Gisel pada Minggu (15/11). "Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

Unggahan Gisel tersebut lantas mendapatkan komentar dari mantan suaminya, Gading Marten. Gading menuliskan ungkapan dalam bahasa Italia.


"Domani Sara un altro giorno," balas Gading. Apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, komentar Gading berarti "besok akan menjadi hari yang lain".

Kutipan Ayat Alkitab Gisel

Instagram/@gisel_la

Diketahui, Gisel belakangan ini mendapat banyak sorotan dari masyarakat. Hal ini terjadi usai sebuah video syur mirip Gisel sempat beredar di media sosial.

Gisel pun sempat menyesalkan jika putrinya, Gempita Nora Marten, ikut tersorot dalam pemberitaan negatif tentang dirinya. Meski berat, Gisel menjadikan masalah ini sebagai pelajaran.

"Jadi sebenernya berat banget, sedangkan ya memang sih kalau dibilang sekarang aku enggak bangga sama what I did," ungkap Gisel dalam video di kanal YouTube Denada. "Cuma dari semua proses itu kalau aku kan ambilnya pengennya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia, walaupun pasti banyak trial error-nya."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait