Krystal dan Jang Dong Yoon Happy Ending, 'Search' Buat Fans Kecewa Karena Ini
TV

Slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh 'Search' bakal digantikan 'The Uncanny Counter'. Drama soal perburuan roh iblis itu tayang mulai 28 November mendatang.

WowKeren - "Search" mengakhiri penayangan pada Minggu (15/11). Episode ke-10 drama OCN itu ditutup dengan akhir bahagia antara Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal) yang selamat dari misi terakhir DMZ.

Tim "Search" harus kehilangan dua anggota mereka yakni Song Min Kyu (Yoon Park) dan Lee Joon Sung (Lee Hyun Wook) yang tewas di gedung terbengkalai. Untungnya mereka bisa menghentikan kejahatan anggota Kongres Lee Hyuk (Yu Seong Ju).

Episode terakhir juga mengungkap fakta soal Son Ye Rim yang ternyata memang anak dari pasangan Korea Utara yang memicu peristiwa pada 1997 silam. Yong Dong Jin sempat bertemu dengan ayahnya di gedung tua namun tak bisa menyelamatkannya.

Akhir kisah "Search" ini langsung dibanjiri fans Indonesia. Meski sudah tersirat menunjukkan jika Yong Dong Jin dan Son Ye Rim kembali bersama, namun fans rupanya masih kecewa karena tak ada adegan mesra dari pasangan utama "Search" tersebut.


"Pelittt amat OCN ngasih scene yg lebih uwuu kek. Minimal kiss scene lah, udah ending inih," tulis seorang fans. "Dih paansih endingnya gada scene uwunya gtu," sambung yang lain. "Kissing scenenya manaaaaaaaaaaaa, dasar ocn bedebah," tambah fans lain.

"Di OCN kayaknya tidak menyediakan scene uwu, sekalinya uwu bener2 kayak bangke dikit bgt," sambung lainnya. "Tipikal ocn tuh begitu jan arep slepetan, pegangan tangan dah syukur alhamdulillah mentokk ending tuh cuman tatap2an doangggg," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Sabtu - Minggu malam yang ditinggalkan oleh "Search" bakal digantikan "The Uncanny Counter". Drama soal perburuan roh iblis yang dibintangi Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong itu tayang mulai 28 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!