Kerap Ditanya Soal Pernikahan, Al Ghazali Minta Doa Hingga Beri Bocoran Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali berbagi cerita mengenai rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Al Ghazali pun memberikan sedikit bocoran mengenai kapan akan menikahi Alyssa.

WowKeren - Hubungan Asmara Al Ghazali dengan Alyssa Daguise memang selalu sukses menjadi perhatian publik Tanah Air. Para netizen pun seakan tak sabar menanti kabar bahagia peresmian hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise ke jenjang pernikahan. Kerap disinggung soal pernikahan, Al Ghazali akhirnya memberikan sebuah titik terang.

Al Ghazali blak-blakan mengenai rencana pernikahannya dengan Alyssa Daguise. Sulung dari tiga bersaudara ini menyebut baru akan menikah setelah sang pacar lulus kuliah. Karena itu, dia meminta doa agar semuanya dilancarkan.

"Wah doain aja (soal menikah). Pokoknya cluenya nunggu Alyssa selesai sekolah aja. Doian aja! kalau tanggal kapannya urusan yang di atas," kata Al Ghazali saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/11) malam, dilansir dari Suara.com.

Al Ghazali kemudian juga turut mengungkapkan alasannya yakin memilih Alyssa Daguise sebagai pendamping hidup. kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu menyebut sudah saling kenal selama lebih dari 5 tahun jadi slah satu alasan utama dirinya mantan memilih Alyssa.


"Kita pacaran udah empat tahun setengah, karena temen-temen yang udah pacaran 7, 8 tahun putus. Kalau aku lebih suka yang langgeng sih. Kan kalau udah nikah tuh kita harus saling kenal," tutur Al Ghazali.

Apa lagi, Al Ghazali juga sudah bertemu dengan ayah, Alyssa Daguise untuk meminta restu nikah. "Udah (ngomong soal ingin menikah) ke papanya nogobrol santai aja. Nggak bilang mau ngelamar nggak, minta saran masukan aja," beber Al Ghazali.

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah terjalin selama sekitar lima tahun. Mereka bahkan sudah beberapa kali mengalami putus nyambung. Kendati begitu, keduanya kini sepakat untuk semakin serius menjalin hubungan mereka.

Bahkan keduanya juga kerap membuat para netizen iri dengan kemesraan yang kerap mereka tunjukkan lewat sosial media. Al sendiri juga sudah mendapat lampu hijau dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani untuk menikah di usia muda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait