Melly Goeslaw Ngaku Masih Ingin Lakukan Maksiat Meski Sudah Berhijab, Salah Satunya Soal K-pop?
Instagram
Selebriti

Melly Goeslaw mengungkap pengalaman dan ujian yang ia alami setelah memutuskan mantap untuk berhijab. Melly Goeslaw pun mengaku masih banyak berbuat dosa meski sudah berhijab.

WowKeren - Melly Goeslaw menjadi salah satu artis Tanah Air yang kini memutuskan untuk mantap berhijab. Selam 6 tahun memutuskan berhijab, Melly mengaku sudah merasakan berbagai macam cobaan. Bahkan ada fase ketika Melly tak bekerja sebagai musikus selama dua tahun, hingga akhirnya istri Anto Hoed ini aktif kembali di dunia musik sampai sekarang.

"Setelah berjilbab, selama hampir dua tahun saya enggak ada kerjaan bahkan job recehan pun enggak ada. Saya berhijab saat Mas Anto berusia 50 tahun. Mungkin itu ujiannya," ujar Melly dilansir dari Liputan6.com pada Senin (16/11).

Sementara itu, saat menjadi narasumber di channel YouTube 3SECOND TV yang dipandu Soleh Solihun, Melly Goeslaw mengaku masih melakukan hal-hal yang manusiawi sebagai seorang wanita. Awalnya, Soleh Solihun bertanya mengenai alasan Melly Goeslaw tak menghapus tatonya. Dari situlah Melly Goeslaw menjelaskan alasannya mengenakan hijab serta kebiasaan manusiawi apa saja yang masih belum bisa dihapus setelah berhijab.


"Dari dulu sebenarnya sudah pengin berhijab. Karena sebenarnya suka mikir gini, 'Apa ya yang bisa saya lakukan, bisa istikamah, kayaknya cuma berhijab," kata Melly Goeslaw kepada Soleh Solihun dalam video tersebut.

Melly lalu membeberkan hal-hal manusiawi apa saja yang masih ia lakukan saat sudah memutuskan berhijab. Melly mengaku masih kerap memiliki keinginan untuk melakukan maksiat. Salah satu yang diakui Melly adalah melihat para aktor-aktor K-Pop.

"Maksiat pastilah masih pengin maksiat ya, melihat lelaki-lelaki K-Pop, zinah mata. Terus gibah, pasti enggak bisa. Ya, menutup auratlah. Bukan berarti hijrah seutuhnya, ya menutup aurat saja gitu. Itu yang bisa saya lakukan untuk Allah, menutup aurat sama salat," pungkas Melly Goeslaw.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait