Krystal Bahas Perbedaan Berat Badan Saat Jadi Idol dan Aktris Serta Rasanya Debut di Usia Muda
Selebriti

Dalam sebuah wawancara, Krystal buka-bukaan tentang imej debutnya sebagai member girl grup. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu menyatakan bahwa dia dulu sangat kurus.

WowKeren - Krystal f(x) debut sebagai idol pada 2009, dan kini lebih banyak aktif di dunia akting dengan membintangi sejumlah drama dan film. Baru-baru ini, adik Jessica Jung tersebut berbicara tentang perbedaan berat badannya sebagai seorang idol dan aktris.

Dalam sebuah wawancara, Krystal buka-bukaan tentang imej debutnya sebagai member girl grup. Pemilik nama Korea Jung Soojung itu menyatakan bahwa dia dulu sangat kurus, tapi sifat pekerjaannya saat itu secara alami menjaga berat badan itu.

"Saat kau bekerja sebagai penyanyi, kau sangat sibuk dan lelah sehingga kau secara alami kehilangan nafsu makan. Ada alasan kenapa mereka kurus. Aku dulu sangat kurus. Tapi jika aku memiliki berat badanku ini saat itu, aku tidak akan berhasil. Aku tidak dianggap cantik," kata Krystal.

Namun, dia juga menambahkan bahwa dia tidak pernah memiliki perasaan negatif tentang debut pada usia dini. Krystal baru berusia enam belas tahun ketika dia memulai debutnya, tapi dia mengatakan bahwa ada banyak hal positif untuk memasuki bidang ini di usia muda.


“Ada banyak hal yang aku pelajari dengan memasuki masyarakat sejak dini," kata penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu. "Aku bisa memulai lebih awal, melakukannya untuk waktu yang lama, dan bertemu orang-orang hebat sambil tetap berhubungan dengan teman sekolahku."

"Aku dulu sangat pemalu, tapi pekerjaanku juga membantuku mengatasi penghalang itu. Ketika orang-orang mengenaliku saat aku makan tteokbokki, aku hanya akan mengangguk dan tersenyum (tertawa)," ucapnya.

Dengan sikap yang positif, Krystal menyimpulkan bahwa dia melakukan "semua yang dia bisa lakukan sebagai murid" saat itu. Mengingat ia debut di usia yang masih muda, pelantun "All Mine" tersebut harus menyeimbangkan pekerjaan dan pendidikan.

Dalam berita terkait, Krystal baru-baru ini melakukan debut layar lebar lewat film "More Than Family", Dalam film tersebut, member termuda f(x) itu berperan sebagai seorang mahasiswa yang sedang hamil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru