Miris, Inilah Cerita Terakhir Putri Diana Tentang Pangeran Charles Sebelum Meninggal
Getty Images
Selebriti

Tina Brown, seorang biografer keluarga Kerajaan Inggris sekaligus penulis buku 'The Diana Chronicles', mengatakan bahwa ia sempat bertemu dengan Diana dan bertukar cerita sebelum sang Princess of Wales meninggal pada 1997.

WowKeren - Putri Diana diketahui sudah meninggal sejak 23 tahun silam dalam sebuah kecelakaan di tahun 1997. Meski demikian, hingga kini topik soal sang Princess of Wales tersebut masih sangat menarik untuk diikuti. Tak terkecuali soal hubungannya dengan sang mantan suami, Pangeran Charles.

Sejak pasangan Prince dan Princess of Wales ini menikah pada 1981 hingga resmi bercerai di tahun 1996, rasanya hampir setiap hari keduanya tak lepas dari sorotan media. Namun, tak semua detail kehidupan mereka terekspos ke media secara keseluruhan. Pasalnya, belum lama ini seorang biografer mengungkapkan fakta lain tentang hubungan Prince dan Princess of Wales itu sebelum Diana meninggal.

Dilansir dari Marie Claire pada Senin (16/11), hal ini diungkapkan oleh Tina Brown, seorang biografer keluarga Kerajaan Inggris sekaligus penulis buku "The Diana Chronicles". Brown mengatakan bahwa sebelum Diana meninggal, ia sempat bertemu dengan sang Princess of Wales.

Dalam pertemuan itu, Diana menceritakan perihal hubungannya dengan Pangeran Charles. Diana juga mengaku bahwa dirinya sudah menerima kehadiran Camilla, yang dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Charles. Namun, Princess of Wales itu mengaku akan tetap kembali ke pelukan Pangeran Charles sekejap mata jika mantan suaminya itu masih menginginkannya.


"Di akhir hidup Diana, dia dan Charles berhubungan baik untuk waktu yang sangat lama. Charles memiliki kebiasaan untuk mengantarkannya ke Istana Kensington dan mereka akan minum teh. Mereka bahkan tertawa bersama," papar Tina Brown. "Itu pasti menenangkan, anak-anak mereka sudah beranjak remaja. Mereka berbicara tentang filantropi mereka. Dan Diana telah menerima Camilla."

"Satu hal yang akhirnya dia lakukan adalah benar-benar memahami bahwa Camilla adalah cinta dalam hidup Charles, dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu. Tapi dia berkata kepadaku saat makan siang bahwa dia akan kembali pada Charles dalam sekejap jika Charles menginginkannya," lanjut sang biografer.

Terlepas dari hal tersebut, Putri Diana tewas dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawanya pada tahun 1997 silam. Diketahui, kecelakaan tersebut terjadi pasca mobil yang ditumpangi oleh Diana dan Dodi Al Fayed menabrak terowongan Pont de l'Alma di Paris, Prancis. Kecelakaan ini disinyalir sebagai ulah paparazzi yang memburu potret ibu dua anak tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Pangeran Charles menikah dengan Camilla pada 9 April 2005. Keduanya bertemu pertama kali pada tahun 1971, namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pasangan tersebut menghidupkan kembali asmara mereka, yang kemudian diduga kuat menjadi pemicu retaknya pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts