People's Choice Awards 2020: Menangkan 4 Kategori, BTS Sukses Bawa Pulang Piala 'Group of 2020'
Musik

BTS tercatat masuk dalam 4 nominasi sekaligus dalam penghargaa 'E! People's Choice Awards' tahun ini. Salah satu dari 4 nominasi tersebut adalah 'Group of 2020'.

WowKeren - Ajang penghargaan E! People's Choice Awards kembali digelar tahun ini. Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California pada 15 November pukul 9 malam waktu setempat. Bangtan Boys (BTS) sukses membawa pulang piala dari ajang penghargaan itu.

Secara keseluruhan, ada 44 kategori yang diperebutkan dalam People's Choice Awards 2020 ini, termasuk kategori film, musik serta televisi. BTS tercatat sukses memenangkan 4 nominasi sekaligus yakni untuk "Group of 2020", "Song of 2020" dengan "Dynamite", "Album of 2020" dengan "Map of the Soul: 7", dan "Music Video of 2020" dengan "Dynamite".

Salah satu dari 4 nominasi tersebut, BTS berhasil meraih gelar "Group of 2020". BTS memenangkan kategori 'Group of 2020', di mana mereka melawan grup-grup seperti 5 Seconds of Summer, BLACKPINK (Black Pink), Chloe x Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan twenty one pilots.


People\'s Choice Awards 2020: Masuk 4 Kategori, BTS Sukses Bawa Pulang Piala \'Group of 2020\'

Allkpop

BTS sendiri saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback album terbaru mereka bertajuk "BE". Album ini terungkap bahwa album ini akan menampilkan delapan lagu. Lagu tersebut termasuk lagu utama bertajuk "Life Goes On", "Fly to My Room", "Blue & Grey", "Skit", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay", dan mereka single hit yang dirilis sebelumnya "Dynamite".

"BE" sendiri akan menjadi album pertama yang diproduksi oleh para member sendiri. Tidak banyak yang diketahui tentang "BE" sejauh ini, selain fakta bahwa BTS telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalamnya. Album ini akan dirilis pada 20 November pukul 14.00 (KST).

Menurut pemberitahuan di Weverse sendiri, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts