Sinergi Sempurna Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Dipuji Tim 'Queen Cheorin'
TV

'Queen Cheorin' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Start Up' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama terbaru tvN ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang.

WowKeren - "Queen Cheorin" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah gencar berpromosi. Pada Senin (16/11), tim produksi drama tvN itu menghadirkan foto adegan milik Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun.

"Queen Cheorin" adalah sebuah drama perpaduan sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu dengan jiwa Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif dari luar tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang dia sembunyikan.

Foto adegan terbaru menampilkan Kim So Yong yang sebenarnya adalah Jang Bong Hwan, terlihat anggun dengan gaun biru yang mewah, namun ekspresinya yang kesal menunjukkan bahwa dia tidak senang menjadi ratu dalam semalam.


Di sisi lain, Raja Cheoljong memancarkan aura elegan di jubah kerajaannya, tapi dia memastikan untuk menyembunyikan kecerahannya dengan mata bosan. Dengan aktingnya yang karismatik dan licik, Kim Jung Hyun akan menunjukkan sisi baru sebagai raja yang tahu bagaimana menipu orang dengan fasadnya yang santai.

Foto lain menunjukkan chemistry pertengkaran antara pasangan kerajaan ini. Kim So Yong mundur dengan ekspresi kaget dan tidak senang dan Raja Cheoljong mencubit jari-jarinya di udara, seolah-olah sedang mengomelinya tentang sesuatu.

Tim produksi "Mr. Queen" berkomentar, "Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun memiliki sinergi yang sempurna. Kalian dapat menantikan jenis baru akting komedi dan kalian akan dapat mengalami seperti apa drama fusi sejarah."

Sementara itu, "Queen Cheorin" dipersiapkan sebagai pengganti "Start Up" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini akan tayang mulai 12 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel