Ku Hye Sun Bocorkan Pernah Muncul di Film Hits Hollywood 'August Rush'
Film

Ku Hye Sun sebenarnya mendapat adegan khusus sebagai gadis Asia yang menyanyi. Namun karena ada kesalahan komunikasi antara stafnya dan tim 'August Rush'.

WowKeren - Ku Hye Sun masih menjadi bintang tamu dalam program "The Manager" episode yang ditayangkan Sabtu (14/11). Dalam sesi bincang-bincang, sang aktris cantik membicarakan soal dirinya yang muncul dalam film hollywood hits "August Rush".

Ku Hye Sun sebenarnya mendapat adegan khusus sebagai gadis Asia yang menyanyi. Namun karena ada kesalahan komunikasi antara stafnya dan tim "August Rush", adegan itu malah sudah diambil gambarnya.

"Aku muncul di 'August Rush' selama tiga detik. Awalnya, aku seharusnya berperan sebagai gadis Asia yang bernyanyi. Ketika aku sampai di New York City, mereka sudah syuting adegan itu," ujar Ku Hye Sun.

"Ternyata ada miskomunikasi antara stafku dan tim produksi. Untungnya, aku diberi kesempatan untuk mengambil bagian dalam adegan lain, jadi semuanya baik-baik saja," tambah Ku Hye Sun.


Ku Hye Sun Bocorkan Pernah Muncul di Film Hits Hollywood \'August Rush\'

Source: Naver

Ku Hye Sun bercerita bahwa dirinya bersemangat bangun pagi untuk syuting meski akhirnya hanya muncul selamatiga detik. "Aku bangun pagi dan bersiap untuk syuting. Setelah itu, aku merekam adegan 3 detikku," imbuh Ku Hye Sun.

"August Rush" dirilis pada 2007 yang bercerita tentang seorang anak bernama Evan Taylor (Freddie Highmore) yang percaya dengan musik. Evan memiliki bakat bermain musik luar biasa dari orang tuanya.

Ia bisa mendengar musik dari desauan angin, gemericik air, bahkan kilau cahaya. Seluruh alam ini adalah musik baginya. Sejak kecil Evan tinggal di panti asuhan. Dan ia percaya, jika ia mengikuti musik itu, ia akan menemukan orang tuanya, meski seisi panti menyebutnya anak aneh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait