Lee Dong Wook Tumbuh Kumis, Lim Soo Jung Kriwil di Baca Naskah Film 'Single in Seoul'
Film

Film 'Single in Seoul' akan mengikuti tiga orang lajang menjadi 'lajang' dengan cara mereka sendiri dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah begitu mereka berpapasan.

WowKeren - Tim produksi film "Single in Seoul" belum lama ini menghadirkan foto-foto dari digelarnya sesi baca naskah. Ketiga pemain utama mulai dari Lee Dong-wook, Lim Soo Jung dan Esom untuk pertama kalinya akan berkumpul di layar lebar.

"Single in Seoul" akan mengikuti tiga orang lajang menjadi "lajang" dengan cara mereka sendiri dan fokus pada bagaimana hal-hal berubah begitu mereka berpapasan. Ini akan menjadi proyek komedi romantis yang mengikat banyak faktor realistis dan dapat dihubungkan.

Lee Dong Wook akan berperan sebagai Park Young Ho, seorang influencer yang merangkul gaya hidup lajangnya dengan sangat baik sehingga dia menerima tawaran untuk menulis buku tentangnya.

Lim Soo Jung berperan sebagai karakter Joo Hyun Jin, seorang editor intuitif yang terampil dalam pekerjaannya tetapi membutuhkan bimbingan dalam hal berkencan. Ini bukan pertama kalinya Im Soo Jung dan Lee Dong Wook akan beradu akting karena Lee Dong Wook pernah menjadi cameo di "Search: WWW".


Selanjutnya adalah Esom akan mengukir namanya sebagai penulis terlaris misterius yang tidak menyesal dalam mengejar idenya sendiri tentang kebahagiaan.

Lee Dong Wook Tumbuh Kumis, Lim Soo Jung Kriwil di Baca Naskah Film \'Single in Seoul\'

Source: Naver

Pemeran karakter di perusahaan penerbitan juga perlu diperhatikan. Jang Hyun Sung akan menjadi presiden perusahaan yang membuat penawaran kepada Park Young Ho dan Kim Ji Young akan menjadi rekannya dan senior Joo Hyun Jin. Lee Mi Do memerankan rekan kerja Joo Hyun Jin sedangkan Lee Sang Yi berperan sebagai magang yang tidak mengerti.

"Single in Seoul" bakal digarap oleh DCG PLUS, perusahaan produksi yang memiliki daftar film romantis dan komedi yang mengagumkan di portofolionya. Film ini bakal disutradarai oleh Park Bum Soo, yang menuai pujian atas film debutnya "Red Carpet", sebuah komedi romantis yang mengharukan.

Single in Seoul" akan menceritakan kisah Park Young Ho, seorang influencer yang menikmati menjadi lajang, bertemu dengan Joo Hyun Jin, yang tidak ingin melajang dan kebetulan menjadi editornya. Proses syuting akan berlangsung selama tiga bulan mulai 14 November. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel