Krystal Bahas Pernikahan dan Tipe Cowok Idealnya yang Ternyata Sesederhana Ini
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara dengan Sports Kyunghyang Krystal ditanyai tentang pernikahan. Adik Jessica Jung tersebut juga mengungkapkan seperti apa tipe pria idealnya, yang ternyata sama sekali tak muluk-muluk.

WowKeren - Krystal f(x) saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya di bidang akting dengan membintangi drama. Baru-baru ini, outlet berita Sports Kyunghyang merilis wawancara dengan penyanyi sekaligus aktris kelahiran1994 tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Krystal ditanyai tentang pernikahan. Hal ini berkaitan dengan peran yang dijalani pemilik nama Korea Jung Soojung itu sebagai mahasiswa yang sedang hamil dalam film terbarunya, "More than Family".

Pewawancara bertanya pada Krystal, "Pernahkah kamu memikirkan tentang pernikahan?" Pelantun "All Mine" tersebut menjawab mantan dengan mengiyakan.

"Ya, tentu saja. Aku selalu bermimpi untuk menikah sejak aku masih kecil. Aku bertanya-tanya seperti apa rupa anak-anakku nanti, seperti apa upacara pernikahanku dan sebagainya," kata adik Jessica Jung tersebut.


Krystal Bahas Pernikahan dan Tipe Cowok Idealnya yang Ternyata Sesederhana Ini

Source: SBS Star

Dia melanjutkan, "Aku masih muda, jadi aku tidak pernah memikirkannya secara mendetail, tapi aku yakin setiap orang memiliki sedikit rasa ingin tahu tentang pernikahan mereka sendiri di dalam hati mereka."

Kemudian, Krystal ditanyai pria seperti apa yang membuatnya tertarik. Ia menjawab, "Dulu aku memiliki 'tipe pria ideal' yang ingin aku kencani. Tapi sekarang tidak lagi. Aku hanya ingin dia menerima kepribadian cerewetku dengan baik."

Dia menambahkan, "Meskipun aku jarang menunjukkan sisi diriku di televisi, tapi aku sebenarnya sangat cerewet dan lucu. Aku sangat senang berbicara. Jadi aku ingin dia menerima pembicaraan dan leluconku dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait